Brother telah membuat sebuah customer care baru.
Brother telah membuat sebuah customer care baru.

Brother Customer Care Resmi Dibuka

M Studio • 18 Maret 2016 10:54
medcom.id, Jakarta: PT. Brother International Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT terkemuka di Indonesia telah membuka customer care baru yang berlokasi di Mangga Dua Mall Lantai 2 No. 44, Jakarta, pada hari Kamis tanggal 5 November 2015. Brother Customer Care ini mengusung konsep showroom sekaligus service center.
 
Gabungan kedua konsep ini Brother Customer Care ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan untuk berinteraksi dengan pihak Brother dan partner. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk komitmen Brother Indonesia untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik kepada komunitas di sekitarnya.
 
Kombinasi konsep showroom dan service center ini juga merupakan tanggapan dari PT, Brother International Sales Indonesia terhadap permintaan pasar. Sebuah perwujudan dari komitmen Brother terhadap masyarakat Indonesia untuk selalu berada dekat dengan pelanggan dan partner.

Di samping itu, Brother Customer Care adalah sebuah batu lompatan baru bagi PT. Brother International Sales Indonesia, karena ini merupakan kali pertama dibentuknya sebuah customer care di Indonesia yang juga ekspansi dari service centre yang sudah ada sebelumnya di Ruko Mangga Dua Square Blok H nomor 27. 
 
“Melalui gerai ini, kami berharap agar menjadi langkah awal yang terbaik terutama untuk menjalin erat lebih dekat antara Brother dengan para konsumennya,” jelas Deny Santosa, Deputy General Manager PT. Brother International Sales Indonesia.
 
“Customer Care ini merupakan sebuah batu loncatan besar bagi Brother untuk selalu menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada customer,” tambah Masahiro Isobe selaku Presiden Direktur PT. Brother International Sales Indonesia.
 
PT. Brother International Sales Indonesia berharap dengan adanya Brother Customer Care ini, para pelanggan dan partner serta seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang berada di daerah Jakarta, bisa memperoleh pelayanan yang lebih baik lagi dan selalu mendapat jawaban juga solusi yang dibutuhkan langsung dari pihak Brother dan partner.
 
Segenap manajemen PT. Brother International Sales Indonesia juga mohon dukungan selalu dari pelanggan, masyarakat Indonesia dan partner untuk dapat mengembangkan sayap bisnisnya di kancah perindustrian IT di Indonesia, tentunya dengan menjalankan komitmen Brother untuk selalu ada di sisi masyarakat Indonesia sesuai dengan tagline Brother “At Your Side”.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ABE)




BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan