Pengumuman kerja sama Go-Life dan HP di Jakarta, Selasa 4 September 2018
Pengumuman kerja sama Go-Life dan HP di Jakarta, Selasa 4 September 2018

Go-Jek Juga Pasang Layanan Antar Tinta Printer

Teknologi teknologi hp
Cahyandaru Kuncorojati • 04 September 2018 14:45
Jakarta: Gaya hidup yang ingin serba cepat dan instan rupanya masih jadi kunci pendorong perkembangan layanan seperti Go-Jek.
 
Lewat sub-bisnis atau sub-aplikasi Go-Life, perusahaan ciptaan Nadiem Makarim tersebut menambah daftar layanannnya yang masuk ke dalam Go-Fix yang fokus menyediakan layanan perawatan perangkat elektronik.
 
Hari ini Selasa, 4 September 2018, Go-Life baru saja mengumumkan kerja sama Go-Fix dan HP (Hewlett-Packard), dengan menyediakan jasa beli tinta isi ulang printer lewat mitra Go-Fix.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kebutuhan cetak mencetak masih sangat dibutuhka. Di tahun 2020 nanti, 70 persen dari pekerjaan kantoran didominasi oleh kalangan milenial atau generasi muda yang terbiasa dengan gaya hidup sangat padat dan menginginkan sesuatu serba cepat," tutur Presiden Director HP Indonesia David Tan.
 
"Oleh sebab itu kami ingin bisa menyediakan layanan yang tidak hanya cepat tapi bisa lebih menjangkau seluruh konsumen lagi dengan menggandeng mitra Go-Fix dari Go-Life," imbuh David.
 
Hal yang senada juga disampaikan oleh Head of Go-Life Datu Dara Permata Permata. Dia mengklaim bahwa kerja sama Go-Fix dengan HP adalah bentuk metode mempertemukan supply dan demand.
 
"Kondisi jalanan yang macet membuat konsumen enggan untuk keluar rumah hanya untuk membeli tinta isi ulang printer. Namun, kebutuhan ini termasuk penting karena banyak konsumen yang masih memanfaatkan printer," jelas Dara.
 
Dari kerja sama ini, konsumen kini diklaim dapat memesan tinta isi ulang printer HP lewat layanan Go-Fix di aplikasi Go-Life yang akan diantarkan langsung.
 
Pihak HP dan Go-Life memastikan bahwa produk tinta isi ulang diterima adalah orisinal dan biaya sudah termasuk pemasangan tinta ke printer.
 
Baik pihak HP dan Go-Life belum berencana menyediakan layanan perawatan printer seperti AC dalam waktu dekat.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif