Foto Samsung Galaxy Z Flip4 beredar menampilkan desain colorway.
Foto Samsung Galaxy Z Flip4 beredar menampilkan desain colorway.

Foto Samsung Galaxy Z Flip4 Tampilkan Desain Colorway

Lufthi Anggraeni • 10 Agustus 2022 13:26
Jakarta: Beberapa bulan lalu, beredar foto hands-on Samsung Galaxy Z Flip4 menampilkan perangkat dalam warna yang disebut sebagai graphite colorway. Kini, lebih banyak foto dari unity dummy ini beredar di internet, termasuk video berdurasi singkat.
 
Mengutip GSM Arena, foto baru menampilkan desain colorway yaitu graphite dan warna yang diperkirakan sebagai pink emas. Warna pink emas ini merupakan desain dua warna dengan panel berwarna lebih terang dan warna berbeda pada bingkai metal.
 
Bagian penutup untuk kamera atau layar ditampilkan berwarna hitam, namun diperkirakan juga akan berwarna hitam untuk seluruh desain colorways. Selain colorways standar, Galaxy Z Flip4 akan menjadi bagian dari program Samsung Bespoke.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai informasi, program ini memungkinkan pengguna untuk memilih kombinasi warna berbeda untuk bingkai dan panel. Program ini disebut menawarkan 70 peluang kombinasi warna untuk perangkat tersebut.
 
Berdasarkan gambar yang beredar, desain ini kurang lebih serupa dengan usungan desain generasi sebelumnya. Namun foto yang menampilkan Galaxy Z Flip3 dan Z Flip4 bersisian menampilkan perbedaan antara kedua generasi ini.
 
Samsung Galaxy Z Flip4 mengusung dimensi sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yaitu 167,9 x 73,9 x 7,2mm untuk Galaxy Z Flip4 dan 166 x 72,2 x 6,9mm untuk Galaxy Z Flip3.
 
Perbedaan dimensi ini diyakini akibat dukungan baterai lebih besar pada smartphone layar lipat generasi terbaru, yaitu berkapasitas 3.700mAh, sedangkang Galaxy Z Flip3 berbekal baterai berkapasitas 3.300mAh.
 
Namun, ukuran layar yang diusung Galaxy Z Flip4 masih sama dengan Galaxy Z Flip3, dengan layar bagian dalam berukuran 6,7 inci dan beresolusi 1.080 x 2.640mAh. Sedangkan layar bagian luar dirumorkan sedikit lebih besar, namun direvisi pada bocoran informasi terbaru, dan diperkirakan juga akan berukuran 1,9 inci.
 
Seluruh informasi ini baru dapat dipastikan kebenarannya saat Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy Z Flip4 pada ajang Galaxy Unpacked yang akan berlangsung pada tanggal 10 Agustus ini.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif