“Menambah rangkaian purna jual terbaik kami, kami menyediakan layanan Appointment Booking System untuk para pengguna perangkat Lenovo di Indonesia. WhatsApp merupakan pilihan utama aplikasi pengirim pesan masyarakat Indonesia,” ujar Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan.
Santi menyebut bahwa layanan terbaru ini memungkinkan Lenovo untuk memastikan setiap produk Lenovo untuk berfungsi selama siklus hidupnya. Lenovo mengklaim layanan ABS ini memberikan solusi dari tantangan yang sering ditemukan dalam melakukan booking melalui cara konvensional seperti telepon.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Tantangan ini termasuk menunggu antrian, memerlukan waktu untuk melakukan penjadwalan ulang atau reschedule, dan lainnya. Dengan layanan ABS ini, Lenovo menjanjikan penjadwalan pertemuan untuk service berbagai perangkat Lenovo konsumen dapat dilakukan dengan lebih mudah.
Via WhatsApp, konsumen akan dapat memilih tanggal janji pertemuan dan lokasi Authorized Service Center Lenovo terdekat. Selain itu, layanan ini juga memungkinkan proses reschedule dapat dilakukan secara langsung dari ponsel.
Konsumen juga dapat memanfaatkan layanan PC Health Check di setiap Authorized Service Center Lenovo. Layanan Appointment Booking System Lenovo sudah dapat digunakan setiap pengguna WhatsApp.
Pengguna dapat memanfaatkan layanan ini melalui WhatsApp yang bisa diakses via tautan https://www.lenovo.com/id/in/lenovoservices dan melalui nomor technical support WhatsApp Lenovo di +62-21-5085-1766.