"Selama 55 tahun, Panasonic telah menghadirkan berbagai produk terbaik untuk para konsumen di Indonesia. Tujuan Panasonic tak lain adalah meningkatkan dan memudahkan taraf hidup masyarakat Indonesia melalui produk-produnya," ujar Hiroyushi Suga, Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia.
Dia menambahkan, peningkatan pertumbuhan pendapatan per kapita di Indonesia telah membuat Panasonic yakin bahwa bisnis mereka akan turut berkembang. Selain itu, di tahun 2015 ini Panasonic akan menghadirkan produk B2B ke Indonesia, yaitu kamera keamanan (security camera)
Tahun 2015 adalah tahun yang berbeda untuk Panasonic Gobel Indonesia, karena terdapat perubahan pada jajaran direksi perusahaan yang juga akan berpengaruh pada kebijakan internal perusahaan. Selain menargetkan pertumbuhan pendapatan hingga dua digit pada sektor produk konsumen, di tahun 2015 kali ini Panasonic juga akan berfokus pada pengembangan produk yang ramah lingkungan dan hemat daya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id