Apacer Blade Fire DDR4
Apacer Blade Fire DDR4

Apacer Rilis Memori DDR4 Baru dengan Lampu LED

Teknologi apacer
Riandanu Madi Utomo • 12 April 2016 14:01
medcom.id, Jakarta: Produsen memori Apacer baru-baru ini mengumumkan produk memori DDR4 terbarunya, yaitu Apacer Blade Fire DDR4. Memori menyasasr pengguna dengan keperluan gaming, overclocking, dan modifikasi PC (PC modding).
 
Selain berjalan dengan kecepatan hingga 3200MHz dan memiliki tegangan rendah, yaitu 1,35V, memori yang telah kompatibel dengan chipset Intel Z170 ini juga hadir dengan lampu LED.
 
Apacer Rilis Memori DDR4 Baru dengan Lampu LED

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apacer Blade Fire DDR4 merupakan generasi terbaru dari memori Blade DDR4 yang dirilis pada bulan Februari 2015. Blade Fire DDR4 hadir dengan desain heatsink khusus yang dilengkapi dengan lampu LED yang mampu menampilkan efek lampu berupa denyutan.
 
Memori ini juga menggunakan IC khusus yang diklaim mampu menghadirkan stabilitas dan kompabilitas optimal ketika PC sedang melakukan pemrosesan berat seperti bermain game.
 
Apacer Rilis Memori DDR4 Baru dengan Lampu LED
 
Selain memiliki kecepatan hingga 3200MHz, Apacer Blade Fire juga telah mendukung teknologi XMP 2.0 untuk digunakan saat melakukan overclocking.
 
Memori ini juga hadir dalam berbagai varian kapasitas, mulai dari 4GB, 8GB, dan 16GB per modul. Ia juga hadir dengan paket penjualan dual-module dengan kapasitas maksimal 32GB (16GB x 2).
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif