MSI Summit.
MSI Summit.

MSI Segera Bawa 3 Laptop Bisnis Pakai Intel Generasi ke-11

Teknologi teknologi msi hardware intel
Cahyandaru Kuncorojati • 01 Desember 2020 10:06
Jakarta: Beberapa hari setelah pengumuman kehadiran prosesor Intel Generasi ke-11 ke Indonesia kini merek MSI mengklaim akan menjadi yang pertama membaba prosesor mobile tersebut ke produk laptop mereka.
 
"Prosesor ini dikabarkan 20 persen lebih cepat untuk menyelesaikan produktivitas kantor, dua kali lebih cepat untuk bermain game saat streaming, dan 2.7 kali lebih cepat untuk pembuatan konten," tutur SI Notebook Sales & Marketing Director MSI, Ralph Wang.
 
MSI akan memilih menjagokannya lini laptop bisnis, alasannya tidak lain karena mengklaim kebutuhan laptop yang tinggi dengan adanya tuntutan bekerja dari rumah selama masa pandemi Covid-19. Tiga seri laptop bisnis MSI siap diperkenalkan di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertama, Summit Series yang diperkenalkan sebagai laptop tipis dengan dukungan layar sentuh untuk menunjang produktivitas maksimal. Makanya laptop ini ditujukan untuk kalangan bisnis profesional ditambah sistem keamanan enkripsi data jenis Trusted Platform Module (TPM).
 
Kedua yaitu Prestige Series yang sudah dikenal sebagai laptop MSI yang ditujukan bagi content creator atau pekerja di bidang industri kreatif. Desain yang tipis dibekali kemampuan layar dengan kualitas warna 100 persen sRGB dan Adobe sRGB serta dukungan resolusi 4K.
 
Ketiga merupakan Modern Series. Laptop ini lebih ditujukan pekerja kalanga muda termasuk pelajar. Laptop MSI Modern Series tampil dengan desain terkini dan pilihan warna yang beragam.
 
Pihak MSI Indonesia belum memberikan tanggal pasti jajaran laptop ini tersedia di ritel namun mereka menyatakan proses pemesanan sudah bisa dilakukan sejak tanggal 1-20 Desember 2020.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif