Asus AIO 24.
Asus AIO 24.

Asus Rilis PC All-In-One Moden untuk Berbagai Kebutuhan

Teknologi teknologi asus hardware
Cahyandaru Kuncorojati • 13 November 2020 09:18
Jakarta: PC All-in-One disukai karena memiliki desain ringkas sehingga tidak memakan ruang di meja kerja dan terkesan modern. Makanya PC model ini banyak dijumpai di perkantoran saja. Namun Asus ingin PC AIO juga bisa digunakan untuk beragam kebutuhan termasuk di rumah.
 
Asus merilis AIO 24 V241F yang menggabungkan semua komponen ke bagian belakang monitor tapi tetap mempunyai desain modern. Produk ini menyajikan layar berukuran 24 inci dengan spesifikasi mumpuni untuk smeua kebutuhan.
 
Layarnya yang lega dengan desain Asus NanoEdge Display yaitu bezel tipis membuatnya cocok untuk menikmati konten hiburan. Resolusi Full HD denagn reproduksi warna sRGB 100 persen membuatnya tidak hanya tajam dan memanjakan mata tapi memenuhi kebutuhan kreator konten.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di bagian spesifikasi Asus AIO 24 V241F sudah mengandalkan prosesor Intel Core i7 dengan GPU NVIDIA GeForce. Kemudian didukung RAM 8GB (2x4GB) serta kombinasi storage menggunakan SSD dan HDD. Jadi sangat cukup untuk kegiatan video editing standar dan bermain game kasual.
 
Kualitas audionya dipastikan tidak mengecewakan karena dibekali teknologi Asus SonicMaster yang bisa dikustomisasi kualitasnya dengan fitur AudioWizard.
 
Di bagian konektivitas tersedia cukup banyak port USB 3.1 Gen1 Type-A kemudian port ethernet dan sudah langsung mendukung konektivitas nirkabel WiFi 5 sert Bluetooth 5.
 
Tidak ketinggalan fitur lain yang disediakan yaitu webcam builn-in 720p HD Camera serta mikrofon untuk mendukung video conference. Asus AIO 24 V241F dibanderol Rp10.499.000 sudah termasuk mouse dan keyboard.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif