Smartwatch terbaru Fitbit bertajuk Fitbit Iconic: Adidas Edition ini telah ditawarkan melalui program pre-order seharga USD330 (Rp4,5 juta). Sementara itu, model standar dari Fitbit Iconic dipasarkan dengan harga USD300 (Rp4,1 juta).
Menurut Fitbit, smartwatch ini akan mulai tersedia di pasar mulai 19 Maret mendatang. Itu artinya, konsumen yang memesan produk melalui program pre-order harus menunggu selama sekitar tiga minggu untuk menerima smartwatch tersebut.
Fitbit Iconic: Adidas Edition hadir dalam dua pilihan warna yaitu Ice Gray dan Ink Blue. Dalam kemasan penjualannya, Fitbit juga menghadirkan dua pilihan ukuran tali, satu berukuran kecil dan satu berukuran besar.
Smartwatch ini juga menawarkan akses ke pelatihan eksklusif melalui aplikasi Adidas Train. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dibekali dengan sejumlah teknik olahraga menarik seperti Dynamic Warm Up, Power Pace dan Metabolic.
Fitbit Iconic: Adidas Edition ditujukan untuk konsumen yang aktif dan berencana untuk meningkatkan kualitas hidup dengan aktif berolahraga. Sayangnya untuk saat ini, edisi terbatas Fitbit Iconic ini baru tersedia untuk konsumen di Amerika Serikat.
Sementara itu, Fitbit Iconic merupakan perangkat hasil kolaborasi Fitbit dengan Dexcom, perusahaan yang membuat perangkat untuk memonitor kadar gula darah secara terus-menerus atau CGM untuk penderita diabetes. Perangkat itu sudah memiliki fungsi tersebut.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News