G.Skill Flare X juga hadir dengan kapasitas besar, yaitu 16GB per keping
G.Skill Flare X juga hadir dengan kapasitas besar, yaitu 16GB per keping

G.Skill Punya RAM Khusus Threadripper

Teknologi amd hardware ryzen
Riandanu Madi Utomo • 11 Agustus 2017 22:01
medcom.id: Mencari memori untuk prosesor baru AMD Ryzen Threadripper ternyata tidak bisa sembarangan.
 
Untuk performa yang maksimal, Anda tidak bisa sembarang membeli RAM DDR4 dan memasangnya begitu saja bersama Threadripper. Beberapa RAM akan berjalan kencang, dan beberapa bisa membuat Threadripper berjalan kurang optimal.
 
Untuk memastikan performa Threadripper tetap berjalan secara optimal, produsen memori G.Skill merilis set memori Flare X baru yang tampil dengan frekuensi lebih tinggi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak tanggung-tanggung, set memori ini tampil dengan frekuensi hingga 3600MHz. G.Skill Flare X juga hadir dengan kapasitas besar, yaitu 16GB per keping sehingga memori yang terpasang di Threadripper bisa mencapai 128GB namun dengan frekuensi lebih renda, yaitu 2933MHz.
 
"Salah satu keunggulan Threadripper adalah ia mampu dipasangi hingga 8 keping modul RAM DDR4. Hal tersebut membuat Anda bisa menggunakan memori hingga 128GB," ujar pihak G.Skills dikutip dari PC GAMER.
 
Tentu saja tidak semua orang  membutuhkan RAM sebesar 128GB. Namun jika Anda akan menggunakan Threadripper sebagai platform untuk melakukan kegiatan multitasking ekstrem atau kegiatan lain yang memang sangat menguras RAM, G.Skill kini punya solusinya.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif