Xiaomi resmi meluncurkan Mi Power Bank 3 di pasar Amerika Serikat melalui peritel online Tiongkok, Tmall.
Xiaomi resmi meluncurkan Mi Power Bank 3 di pasar Amerika Serikat melalui peritel online Tiongkok, Tmall.

Xiaomi Mi Power Bank 3 Punya Arus Daya 45W

Teknologi teknologi gadget xiaomi
Lufthi Anggraeni • 07 Januari 2019 15:24
Jakarta: Xiaomi resmi memasarkan powerbank terbarunya di Amerika Serikat, yaitu Mi Power Bank 3, melalui peritel online asal Tiongkok, Tmall. Aksesori baterai portabel ini berbekal daya 20.000 mAh, dengan port USB-C untuk input dan output.
 
Di sebelah USB-C dengan arus daya 45W, aksesori ini juga dibekali dengan dua port USB-A. Perangkat ini dapat mengeluarkan output daya berkisar antara 5V/2.4A, 9V/2A, 12V/1.5A, saat salah satu port digunakan.
 
Jika kedua port digunakan, perangkat ini mampu mengeluarkan output daya menjadi 5V/3A. Jika pengguna menghubungkan unit powerbank ke perangkat lain saat tengah diisi ulang, Mi Power Bank 3 akan mengisi daya perangkat terlebih dahulu sebelum mengisi dayanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Xiaomi Power Bank 3 ini ditawarkan dengan harga setara USD29 (Rp408.595), dan sebelumnya situs Tmall menawarkannya dalam program pre-order, meski kemudian penawaran tersebut dihapus oleh pihak Tmall.
 
Sejumlah pihak memprediksi bahwa Xiaomi tengah mempersiapkan aksesori ini dalam versi baru, untuk pasar Amerika Serikat. Sebelumnya, beredar informasi bahwa Xiaomi menjadikan Redmi sebagai merek mandiri.
 
Melalui akun Weibo pribadinya, CEO Xiaomi Lei Jun menyebut keputusan ini dilandasi oleh keinginan perusahaan untuk mengembangkan bisnis serta lebih fokus dalam menyediakan pilihan produk untuk segmen pasar berbeda.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif