Peluncuran berbagai produk TP-Link di Restoran Aroma Sedap. (Medcom.id)
Peluncuran berbagai produk TP-Link di Restoran Aroma Sedap. (Medcom.id)

TP-Link Luncurkan Jajaran Perangkat Baru

Teknologi tp-link
Ellavie Ichlasa Amalia • 16 Mei 2019 08:27
Jakarta:TP-Link meluncurkan beberapa produk baru kemarin, Selasa, 15 Mei 2019. Salah satunya adalah router TL-WR820N.
 
Router baru TP-Link itu memiliki bodi yang ramping dengan lubang kecil pada bagian atas. Tujuannya adalah untuk mencegah komponen di dalam bodi menjadi terlalu panas. Dengan begitu, suhu terlalu panas bisa dihindari dan router bisa menjadi lebih awet.
 
"Wireless router ini ideal untuk kebutuhan sehari-hari," kata Marketing Manager TP-Link Indonesia, Biko Yoshia. "Ia memiliki model minimalis, dengan kecepatan 300Mbps dan harga terjangkau."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


TL-WR820N memiliki jaringan tamu yang bisa digunakan oleh para tamu. Dengan begitu, jaringan Anda bisa menjadi lebih aman. Router ini juga sudah kompatibel dengan IEE 802.11 b/g/n. Perangkat ini dihargai Rp165 ribu.
 
Selain itu, TP-Link juga meluncurkan Universal WiFi Range Extender TL-WA854RE. Satu hal yang menarik dari perangkat ini adalah adanya smart indicator light.
 
"Ini akan membantu menuntun Anda ke kawasan terbaik untuk memasang extender sehingga tidak ada dead zone," kata Yoshia. Dead zone adalah istilah yang digunakan untuk kawasan yang tak terjangkau sinyal WiFi. Extender baru TP-Link itu dihargai Rp250 ribu.
 
TP-Link Luncurkan Jajaran Perangkat Baru
 
TP-Link juga mengeluarkan Wireless Dual Band PCI Express Adapter Archer T4E, yang dihargai Rp470 ribu. Yoshia menjelaskan, perangkat ini bisa digunakan pada komputer yang prosesornya tidak dilengkapi dengan adapter WiFi. Adapter ini menawarkan kecepatan WiFI hingga 1200 Mbps.
 
Tidak hanya itu, TP-Link juga menyediakan Wireless Dual Band Adapter Archer T4U V3.0. TP-Link mengklaim, perangkat yang dihargai Rp420 ribu ini dapat menghasilkan WiFi dengan kecepatan sampai 867 Mbps pada jaringan 5GHz dan kecepatan 400Mbps pada jaringan 2,4GHz.
 
Terakhir, TP-Link memperkenalkan power bank bernama TP-PB10000. Seperti yang terimplikasi dari namanya, powerbank ini memiliki baterai berkapasitas 10 ribu mAh. Untuk mengisi daya dari powerbank ini dari kosong hingga penuh, diperlukan waktu empat jam. Untuk membeli power bank ini, Anda harus mengeluarkan Rp249 ribu.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif