Samsung Smart TV 4K.
Samsung Smart TV 4K.

Samsung dan Mola Siarkan Liga Inggris di Smart TV

Teknologi teknologi gadget samsung
Cahyandaru Kuncorojati • 01 September 2021 09:08
Jakarta: Penggemar liga English Premier League bisa menikmati keseruan pertandingan lebih imersif dan praktis dengan mengakses lewat smart tv yang bisa terhubung langsung ke internet. Samsung memanfaatkan peluang tersebut dengan menjalin kerja sama dengan penyedia tayangan English Premier League di Indonesia yaitu Mola TV.
 
Samsung mengumumkan bundling produk terbarunya yaitu Samsung Smart TV 4K terbaru senilai hingga Rp12 juta dengan paket berlangganan tiga bulan konten Entertainment & Sport Double Stream in 4K dari Mola TV. Promo bundling ini tersedia hingga tanggal 30 September 2021.
 
“Di masa sekarang, orang-orang lebih banyak beraktivitas di rumah, dari bekerja hingga menikmati hiburan bersama orang terkasih, termasuk bersantai dengan menonton pertandingan olahraga, film atau serial favorit mereka,” ujarnya Consumer Electronics Business Head Samsung Electronics Indonesia, Simon Sim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Samsung bangga menghadirkan Mola ke koleksi aplikasi VOD di Samsung Smart TV bagi konsumen Indonesia. Menghadirkan konten-konten terbaik di Mola pada kualitas yang sesungguhnya, bahkan bisa di-upscale ke resolusi yang lebih tinggi secara otomatis sehingga tontonan menjadi lebih hidup dan tampil jernih di layar Samsung Smart TV,” tuturnya.
 
Samsung Smart TV 4K hadir dengan pilihan ukuran 75 inci dan 85 inci menghadirkan gambar resolusi tinggi dan warna yang detil sekaligus akurat sehingga terlihat sangat hidup. Kualitas ini hadir dari dukungan Quantum Matrix Technology dan Neo Quantum Processor 4K.
 
Kedua teknologi ini mampu mengontrol pencahayaan sehingga pengguna akan mendapatkan gambar yang mendetail, dan upscaling berbasis AI yang meningkatkan konten dari kualitas SD, HD, atau Full HD, menjadi kualitas Ultra HD (4K) sekaligus melakukan perbaikan kualitas gambar dan menghilangkan noise.
 
Teknologi lain yang ada di layar Samsung Smart TV 4K adalah Dynamic Crystal Color yang mengoptimalkan tingkat kontras, depth, dan level warna untuk menyajikan kualitas warna yang hidup sehingga memanjakan mata. Samsung melengkapinya dengan sertifikasi Eye Care untuk melindungi mata penggunanya saat menonton dalam waktu yang lama.
 
Di bagian audio, Samsung Smart TV 4K memiliki teknologi Object Tracking Sound Plus atau OTS+ untuk menghasilkan 3D sound yang realistis dan sesuai dengan adegan di tayangan. Fitur Q-Symphony membuatnya bisa terintegrasi secara harmonis dengan perangkat soundbar yang ada.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif