Vivo siap untuk meluncurkan X70 Pro di Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2021 mendatang.
Vivo siap untuk meluncurkan X70 Pro di Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2021 mendatang.

Vivo X70 Pro Hadir 7 Oktober

Lufthi Anggraeni • 01 Oktober 2021 08:22
Jakarta: Vivo mengumumkan kesiapannya untuk meluncurkan smartphone unggulan terbaru karyanya, X70 Pro, di Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2021 mendatang. Smartphone ini merupakan perangkat baru yang merupakan hasil kolaborasi Vivo dengan Zeiss Optics.
 
“Vivo X Series sebenarnya merupakan the first professional photography flagship smartphone dari Vivo Indonesia. Melalui X Series, kami ingin konsumen pengguna kami mempunyai smartphone premium yang memiliki kualitas kamera profesional,” ujar Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala.
 
Selain itu, Hadie juga menyebut bahwa melalui X70, Vivo ingin konsumen dapat menikmati fotografi profesional dengan lebih mudah. Sebagai pengingat, Vivo juga telah bekerja sama dengan Zeiss sejak X Series sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vivo mengaku melanjutkan kolaborasi ini setelah melihat antusiasme tinggi pada penjualan smartphone X Series sebelumnya, namun model hasil kolaborasi terbaru dengan Zeiss ini diklaim lebih baik jika dibandingkan pendahulunya.
 
Vivo X70 Pro hadir dengan sejumlah inovasi termasuk Zeiss Optik, Ultra-Sensing Gimbal Main Camera, dan Real-Time Extreme Night Vision. Sebagai informasi, Ultra-Sensing Gimbal Main Camera adalah fitur hardware yang memanfaatkan stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization.
 
Fitur tersebut dihadirkan Vivo untuk mengimbangi guncangan yang dialami oleh kamera, dan diklaim Vivo memungkinkan hasil foto bebas blur, meski dipotret dalam kondisi low light. Sedangkan Real-Time Extreme Night Vision memungkinkan pengguna memotret gambar lebih jelas dalam kondisi minim cahaya.
 
Selain itu, Real-Time Extreme Night Vision berbekal kemampuan menampilkan preview secara langsung sebelum memotret obyek. Kemampuan tersebut diklaim Vivo mempermudah konsumen untuk menangkap setiap detil obyek.
 
Vivo juga menjelaskan bahwa kamera X70 Pro didukung oleh Zeiss Optics yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan T*Coating, dirancang untuk mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas dan meminimalisir efek flare, stay light, dan ghosting saat memotret.
 
Selain itu, smartphone ini juga akan mendukung pembaruan Zeiss pada tiga fitur kamera Zeiss Style Portrait yaitu lensa klasik ikonik Distagon, Planar dan Sonnar, dan tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.
 
Smartphone yang tersedia dalam pilihan warna Aurora Dawn dan Cosmic Black ini hadir dengan desain 3D Curved Design, dan mulai dapat dipesan via program pre-order pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif