Apacer AC731.
Apacer AC731.

Apacer Rilis HDD Eksternal Standar Militer

Teknologi hardware apacer
Cahyandaru Kuncorojati • 19 Desember 2018 15:18
Jakarta: Apacer merilis Apacer AC731, sebuah HDD eksternal dengan tampilan luar berbalut material kulit matte dan case yang diklaim memberikan kesan elegan dan mewah.
 
Selain memberikan genggaman yang mantap di tangan, material mewah ini juga sudah punya daya tahan di atas normal. Apacer AC731 sudah melewati tes tandar uji MIL-STD-810G 516.6 Procedure IV, terkait drop test dan mampu bertahan setelah jatuh dari ketinggian 1,22 meter.
 
Apacer Rilis HDD Eksternal Standar Militer
Apacer AC731 juga sudah mengantogi sertifikasi IP68, yang membuat perangkat ini bertahan dalam kondisi ekstrem seperti lingkungan penuh debu dan tahan terhadap air di kedalam satu meter selama 60 menit, selama port USB masih tertutup dengan USB cover.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hard disk sendiri meurpakan perangkat yang sangat rentan terhadap guncangan, misalnya karena terjatuh atau terbentuh. Di bagian dalam, Apacer AC731 pihak Apacer telah mendesain struktur kerangka pelindung tambahan sehingga getaran yang terjadi tidak akan mengganggu proses penggunaan.
 
Apacer AC731 hadir dengan opsi kapasitas memori 1TB dan 2TB yang mengandalkan antarmuka USB 3,1 Gen1 Type-A. Kecepatan transfar data diklaim hingga 5Gbps. Pihak Apacer tidak menyebutkan tanggal produk ini tersedia di Indonesia dan harga jual ritelnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif