Direktur Corp. Strategy & Business Development, Abhijit J. Navalekar, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan.
Direktur Corp. Strategy & Business Development, Abhijit J. Navalekar, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan.

XL Axiata Rilis Layanan Digital Prabayar Live.On

Cahyandaru Kuncorojati • 05 Oktober 2020 19:51
Jakarta: XL Axiata menyusul beberapa operator seluler Tanah Air yang merilis produk terbaru berupa layanan seluler digital prabayar dengan merek Live.On. Serupa dengan yang lain, produk ini juga menargetkan kalangan muda dengan gaya hidup digital.
 
"Live.On ini menargetkan anak muda, atau profesional muda yang melek digital, dan mengonsumsi data lebih tinggi daripada rata-rata kebiasaan orang Indonesia. Mereka biasanya menggunakan internet untuk berbagai hal di dalam hidupnya," tutur CEO XL Axiata, Dian Siswarini dalam acara peluncuran Live.On secara virtual.
 
XL Axiata membuat layanan Live.On dengan beragam pilihan paket data. Misalnya PowerOn 25GB dibanderol Rp80.000 dan Power Fulll 50GB di harga Rp125.000. Semua paket data Live.On terdiri dari satu kuota data besar yang digunakan untuk aplikasi.

Paket data ini juga bisa dikustomisasi lewat fitur Add-On. Kartu perdana Live.On bisa dipesan dan diantar kemudian aktivasi, serta layanan customer service dilakukan lewat satu aplikasi. Cara ini sama dengan prabayar digital lain yang sudah ditawarkan.
 
Di proses aktivasi, pengguna Live.On juga bisa memilih nommor cantik yang diinginkan. Live.On menyediakan fitur kuota darurat 3GB yang bisa digunakan untuk kebutuhan tertentu saat kuota yang dilanggan habis.
 
Penawaran kuota data (internet) sebagai keunggulan Live.On dilihat XL Axiata sesuai dengan riset bahwa tingkat penetrasi internet di Indonesia mencapai 68 persen dengan rata-rata penggunanya adalah kalangan melek digital dengan konsumsi data mencapai 15GB-20GB per bulan.
 
"Live.On hadir untuk profesional muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata, serta menjalani gaya hidup serba digital setiap hari," ungkap Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata, Abhijit Navalekar.
 
"Kami menyasar pengguna yang memiliki kebutuhan untuk selalu terhubung dengan internet dan terbiasa memperoleh informasi secara instan. Apalagi sekarang sebagian besar pengguna dituntut untuk tetap produktif dari rumah, kebutuhan untuk paket data besar tanpa kompromi menjadi semakin relevan," jelasnya.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan