Electronic City menggelar program kejutan besar untuk merayakan ulang tahunnya ke-19.
Electronic City menggelar program kejutan besar untuk merayakan ulang tahunnya ke-19.

Ultah Ke-19, Electronic City Beri Kejutan untuk Pelanggan

Teknologi teknologi
Lufthi Anggraeni • 22 Oktober 2020 19:15
Jakarta: Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-19 pada tahun 2020 ini, Electronic City menggelar program B19 SURPRIZE atau Big Surprize. Acara ini merupakan salah satu rangkaian program Anniversary Electronic City ke-19 pada tanggal 11 November 2020.
 
Program ini merupakan bentuk apresiasi serta terima kasih Electronic City kepada pelanggan setianya. Program B19 SURPRIZE ini telah berlangsung sejak tanggal 16 Oktober 2020 dan akan berakhir pada tanggal 7 Januari 2021 mendatang.
 
“Setiap pelanggan yang berbelanja minimal Rp1.900.000 di seluruh toko Electronic City maupun melalui online di www.eci.id akan berkesempatan bermain games menarik untuk mendapatkan hadiah langsung mulai dari logam mulia, berbagai produk elektronik, hingga merchandise Electronic City,” ujar Head of Marketing Communications Electronic City Arlene Junita.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lebih lanjut Arlene menjelaskan produk elektronik tersebut termasuk smartphone, TV, mesin cuci, AC, komputer genggam atau notebook, kamera, pemurni udara, kulkas, drone dan smartwatch. Dan dengan sistem hadiah langsung ini, Electronic City memastikan setiap pelanggan yang mengikuti program tersebut akan membawa pulang hadiah.
 
Bentuk apresiasi Electronic City tidak hanya dihadirkan untuk pelanggan, tapi juga untuk media. Hal ini diwujudkan dengan mengajak media untuk berkunjung ke toko elektroniknya secara virtual, via layanan konferensi video Zoom.
 
Sementara itu, Electronic City mengaku turut merasakan dampak dari pandemik Covid-19 yang melanda dunia serta berbagai industri, tidak terkecuali industri ritel. Namun, lanjut Arlene, hal ini tidak menghalanginya untuk tetap memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah untuk pelanggan.
 
Sebagai informasi, Electronic City telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham: ECII dan mengelola sebanyak 58 gerai di 27 kota dalam 12 provinsi di seluruh Indonesia. Selain itu, Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik dalam empat kategori utama yaitu audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT atau office equipment.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif