Dengan semangat “Majukan Indonesia”, Telkomsel secara konsisten menyediakan konektivitas, layanan, dan solusi inovatif, termasuk jaringan 5G terdepan yang telah tersebar dengan lebih dari 3.000 BTS di 56 kota/kabupaten dan mengadopsi Artificial Intelligence (AI) Autonomous Network.
Sebagai puncak perayaan tiga dekade ini, Telkomsel secara resmi mengumumkan evolusi brand legendaris Simpati. Sejak diluncurkan pada tahun 1997, dua tahun setelah kartu Halo, Simpati telah menjadi kartu prabayar pertama di Asia dan ikon konektivitas bagi jutaan masyarakat Indonesia, memelopori fitur seperti transfer pulsa dan Nada Sambung Pribadi (NSP).
Kini, dengan konsep #TerbaikUntukmu, Simpati hadir sebagai brand utama layanan prabayar Telkomsel, menawarkan pengalaman digital baru dengan kebebasan memilih benefit gaya hidup digital.
“Tepat 30 tahun, tiga dekade dengan langkah, peluh, dan pengabdian, Telkomsel terus menyalakan sinyal harapan di pelosok hingga penjuru negeri,” ungkap Direktur Utama Telkomsel, Nugroho.
“Sejak 26 Mei 1995, mulai dari BTS pertama di Batam hingga kini menjadi market leader, kepercayaan pelanggan telah menyalakan semangat kami untuk terus berikan yang terbaik, bersungguh-sungguh, dengan niat tulus melayani tanpa pamrih. Pada momen ulang tahun ke-30 ini, kami persembahkan evolusi brand Simpati, yang namanya terus melekat di ingatan dan hati pelanggan,” tuturnya.
Nugroho menyebut Simpati kini dihadirkan dengan pilihan-pilihan yang semakin mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan. Evolusi ini diklaim memungkinkan pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Lite untuk secara otomatis beralih menjadi pelanggan Simpati tanpa perlu mengganti kartu.
Kartu perdana Simpati seharga Rp35 ribu sudah termasuk kuota 3 GB. Pelanggan dapat memilih 1 dari 24 pilihan digital lifestyle benefit melalui aplikasi MyTelkomsel, seperti Simpati Nonton (akses YouTube Premium, Disney+, dll.), Simpati Belanja (voucher Gopay, Gojek, Zalora), Simpati GameOn, Simpati Musik, Simpati Pintar, dan Simpati Aman.
Menariknya, benefit utama ini dapat diganti setiap bulan tanpa biaya tambahan, memberikan fleksibilitas maksimal. Produk Simpati kini tersedia di berbagai kanal, baik online maupun offline.
Peluncuran Simpati #TerbaikUntukmu ini juga menjadi pembuka rangkaian selebrasi “30 Tahun, 30 Kejutan”. Selama 30 hari, mulai 26 Mei hingga 26 Juni 2025, Telkomsel akan menghadirkan hingga 30 promo dan penawaran spesial untuk semua segmen pelanggan.
“Merayakan tiga dekade kepercayaan pelanggan yang menemani perjalanan Telkomsel Majukan Indonesia, kami menghadirkan kampanye ‘30 Tahun, 30 Kejutan’, yakni 30 hari penuh kejutan dengan 30 program promo spesial yang sudah kami kurasi,” ujar Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel.
“Dengan konektivitas terpercaya, harga terjangkau, dan benefit yang relevan untuk setiap pelanggan, mulai streaming, gaming, hingga traveling, semoga inisiatif Telkomsel ini bisa memperkaya pengalaman pelanggan dan membuat hari-hari mereka lebih bermakna,” jelasnya.
Beberapa kejutan yang ditawarkan antara lain CashbackNampol MyTelkomsel, Promo Telkomsel Poin di Solaria/CGV, diskon modem Orbit, dan banyak lagi. Perjalanan 30 tahun Telkomsel dipenuhi inovasi, dari pelopor 5G hingga penerapan AI.
“Berbekal warisan semangat para pendiri Telkomsel dan dukungan kolaborasi semua pihak dalam Majukan Indonesia, kami akan terus berupaya mewujudkan masyarakat yang berdaya saing tinggi untuk menciptakan hari yang lebih baik dan masa depan gemilang,” pungkas Nugroho.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News