DJI Experience Store.
DJI Experience Store.

Erajaya Resmikan Dua Outlet DJI Experience Store

Teknologi erajaya swasembada dji
Cahyandaru Kuncorojati • 25 April 2022 11:46
Jakarta: Erajaya Group lewat lini bisnis Erajaya Active Lifestyle (EAL) telah meresmikan serentak dua outlet terbaru DJI Experience Store, lokasinya berada di Senayan City Mall dan Summarecon Mall Serpong. Langkah ini merupakan kelanjutan ekspansi gerai ritel berkonsep monobrand dari DJI.
 
DJI sendiri telah membuka experience store pertamanya di Indonesia pada Grand Indonesia sekitar dua tahun lalu. Di sini disediakan tidak hanya drone tapi produk mereka di segmen fotografi dan videografi untuk para content creator. DJI Experience Store juga menjadi tempat edukasi dan konsultasi konsumen untuk semua lini produk DJI.
 
“Pengembangan outlet DJI Experience Store ini merupakan bukti keseriusan Erajaya Active Lifestyle dalam menggarap pasar drone, gimbal dan action camera di Indonesia,” ungkap CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“DJI Experience Store hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja kepada pelanggan, agar dapat secara langsung melihat dan mencoba berbagai produk DJI secara lengkap melalui display unit produk DJI yang disediakan,” jelasnya.
 
Djohan optimistis bahwa DJI Experience Store bisa menjadi referensi utama bagi penggemar drone, kamera, hingga content creator saat mencari produk DJI yang diinginkan sekaligus terpercaya.
 
DJI Experience Store sebagai gerai offline melengkapi pilihan konsumen untuk mendapat produk DJI orisinal dan bergaransi resmi selain channel online seperti di eraspace.com dan DJI Official Stores di berbagai marketplace atau ecommerce.
 
Di pasar drone kini merek DJI dilaporkan mendominasi pangsa pasar untuk kategori tersebut. Hal ini disebabkan tidak begitu banyak merek drone yang bisa bersaing dengan kepopuleran merek DJI.  Di kategori action cam DJI masih memiliki kompetitor kuat yaitu GoPro.
 
Meskipun begitu DJI masih cukup unggul karena mereka tidak hanya menyediakan kamera saja melainkan perangkat pendukung seperti gimbal yang juga mendukung penggunaan kamera DSLR hingga smartphone.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif