Opera mengumumkan bahwa Crypto Browser untuk iPhone dan iPad telah tersedia.
Opera mengumumkan bahwa Crypto Browser untuk iPhone dan iPad telah tersedia.

Peramban Kripto Opera Tersedia di iOS

Teknologi opera software
Lufthi Anggraeni • 16 April 2022 14:44
Jakarta: Opera meluncurkan Crypto Browser khusus dalam versi beta pada bulan Januari lalu, menjanjikan untuk menjadikan Web3 dapat diakses dengan mudah layaknya situs Web2 lainnya.
 
Mengutip Engadget, Opera telah merilis peramban untuk pengguna WIndows, Mac, dan Android, namun versi untuk perangkat iOS masih belum siap untuk digulirkan. Kini, Opera mengumumkan bahwa Crypto Browser untuk iPhone dan iPad telah tersedia dan dapat diunduh via situsnya.
 
Peramban tersedia dengan dompet kripto non-penahanan terintegrasi yang mendukung Ethereum, Bitcoin, dan ekosistem blockchain lainnya. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membeli koin kripto dengan mata uang fiat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, pengguna dapat menukarkannya dengan token terdukung apapun tanpa perlu menginstal ekstensi. Selain itu, peramban ini juga memberikan pengguna akses ke NFT berbasis Web3 dan aplikasi terdesentralisasi, termasuk layanan 7.000 berbasis pada ekosistem Polygon.
 
Salah satu fitur lain pada peramban ini adalah halaman awal Crypto Corner, dimana pengguna dapat memperoleh informasi dan update langsung terkait mata uang kripto, seperti harga dan acara terbaru, airdrop dan podcast relevan.
 
Opera menyebut pihaknya merancang peramban ini baik untuk pengguna kripto veteran, maupun pengguna baru yang masih membutuhkan bantuan untuk menavigasikan mata uang kripto dan Web3.
 
Opera tidak mengungkap informasi terkait dukungan standar Etherium Layer 2 lebih efisien energi pada peramban versi iOS ini. Opera juga meluncurkan dukungan Layer 2 untuk versi Android pada bulan Februari lalu, namun Opera mengklaim menjadikannya peramban mobile pertama yang memiliki fitur ini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif