Juarai PBNC 2018. RRQ Bawa Indonesia ke Korea
Piala Point Blank National Championship (PBNC) 2018.
Jakarta: Akhir pekan kemarin rangkaian kompetisi Point Blank National Championship (PBNC) 2018 usai, setelah menjaring tim epsort game Point Blank terbarik dari 52 kota di Indonesia.

Pada acara puncak tersebut diperoleh juara pertama tim RRQ Endeavour PB yang kembali berhasil mempertahankan gelar juara tahun lalu serta berhak membawa pulang hadiah total sebesar Rp1 miliar.

Dikutip dari GGWP, tim RRQ Endeavour sejak awal memang konsisten menampilkan permainan yang dominan saat melawan tim lain yang terkenal jago seperti BOOM.ID dan LIQUID GRC. Dalam babak final mereka bertarung melawan tim bernama Alter Ego.


Perlu diketahui bahwa Alter Ego untuk divisi game Point Blank baru dua bulan dibentuk. Namun, tim tersebut bisa melaju hingga babak final setelah mengalahkan tim jagoan lainnya yakni XCN dan Capcorn. Dominasi RRQ Endeavour tetap tidak bisa dihentikan.

RRQ Endeavour akhir keluar sebagai juara dan mematahkan kutukan bahwa sebuah tim esport tidak bisa menjad juara PBNC dua kali berturut-turut.

Selain itu tim RRQ Endeavour juga akan mewakili Indonesia di laga PBIC 2018 yang digelar di Korea Selatan pada 17-18 November 2018.

PBNC 2018 tersebut juga menjadi puncak dari kompetisi Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2018, kompetisi Point Blank untuk tim perempuan. yang dimenangkan oleh tim EVOS Galaxy yang juag juara dari PBLC Season 1.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.