Advan NASA.
Advan NASA.

Advan Luncurkan Smartphone NASA, Harga Rp700 Ribu

Teknologi teknologi gadget advan
Cahyandaru Kuncorojati • 10 November 2019 13:48
Jakarta: Cukup lama tidak berkabar, merek smartphone lokal Advan belum lama meluncurkan seri NASA, yang akan dibanderol online pada flash sale 11.11 di Shopee dan Tokopedia.
 
Advan NASA hadir dengan spesifikasi terjangkau yang punya banderol harga Rp749 ribu saat momen nanti. Layarnya mengusung ukuran 5,2 ini resolusi qHD 960x540 panel IPS berdesain 2,5D.
 
Diklaim bahwa kualitas layarnya memiliki resolusi yang tajam serta kesan yang lega berbekal desain bezel tipis 0,85cm. Ada tiga pilihan warna, Bright Blue, Dark Black, dan Green.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dapur pacunya menggunakan chipset buatan Spreadtrum atau yang kini berganti menjadi Unisoc. Bertenaga chipset SC9832E Quad Core, smartphone ini didukung RAM 2GB dan memori internal 16GB serta baterai 2.450 mAh. Advan mengklaim spesifikasi ini bisa mendukung bermain game tanpa gambatan dengan 10 touch point.
 
Sistem operasinya menggunakan IDOS 9S.12 yang berbasis Android 9 Pie. Di dalamnya tersedia fitur keamanan pemindai wajah Face ID yang diklaim akurat dan bisa beroperasi dengan cepat.
 
Di sisi kamera, Advan NASA punya kamera belakang 5MP dengan mode Auto Focus dan aperture f/2.2. Bagian depannya tersedia kamera berkemampuan 2MP dengan fitur Beauty. Advan mengklaim kemampuan kameranya sudah menjadi modal mumpuni untuk bisa berbagi konten di media sosial.
 
"Advan NASA, hadir untuk masyarakat Indonesia dan para milenial yang punya hobi di media sosial. Tampil dengan layar tajam, desain elegan dan tipis nyaman di genggam, Advan NASA akan menjadikan siapa pun sebagai hero dengan social media," tutur GM Marketing Advan, Aria Wahyudi.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif