realme mengumumkan akan mulai menjual Buds Air pada 17 Desember mendatang.
realme mengumumkan akan mulai menjual Buds Air pada 17 Desember mendatang.

realme Buds Air Mulai Dijual 17 Desember

Teknologi teknologi realme
Lufthi Anggraeni • 16 Desember 2019 08:16
Jakarta: realme akan meluncurkan earphone nirkabel pertamanya, Buds Air, pada tanggal 17 Desember di India. Perusahaan ini telah mengumumkan bahwa perangkat tersebut akan mulai dijual di hari yang sama via situs realme dan Flipkart.
 
realme telah mengonfirmasi sejumlah fitur Buds Air serta opsi warna yang ditawarkannya. Selain itu, realme juga memberikan bocoran terkait dengan earphone ini, dan kini mulai mengunggah video singkat di Twitter.
 
Buds Air akan hadir dengan Bluetooth 5.0, dan akan terhubung secara otomatis dengan perangkat setelah membuka sasis charger. Dan perangkat ini juga didukung dengan teknologi Qi Wireless Charging.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Earphone ini didukung driver bass boost 12mm dan kendali sentuh yang memungkinkan pengguna melakukan gestur ketuk dua kali untuk memainkan atau menghentikan musik sementara waktu.
 
realme belum mengumumkan harga resmi Buds Air, namun berdasarkan informasi di Flipkart, perangkat ini akan dipasarkan seharga INR4.999, atau setara dengan USD70 atau EUR65 (Rp978.111).
 
Sebelumnya, realme Buds Air ini juga dilaporkan akan didukung oleh fitur aktivasi satu sentuhan untuk Google Assistant. Hingga saat ini, belum tersedia informasi menyoal harga perangkat ini dan waktu ketersediaannya di Indonesia.
 
Berdasarkan informasi sebelumnya, Buds Air akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, kuning dan putih. Realme dilaporkan akan merilis Buds Air bersamaan dengan realme XT 730G.
 
Sebelumnya, realme mengumumkan bahwa ponsel unggulan terbarunya, X2 Pro, telah dipesan sebanyak 5.000 unit selama periode pre-order di Blibli sejak 28 November hingga 3 Desember 2019 lalu.
 
realme juga mengumumkan bahwa smartphone unggulannya di Indonesia, realme 5s, telah terjual sebanyak 2.000 unit selama program online flash sale pertamanya di Lazada. Perangkat ini mengunggulkan empat kamera belakang beresolusi 48MP, baterai berkapasitas besar dan Snapdragon 665.
 
realme mengklaim usahanya menghadirkan dukungan Snapdragon 855+ pada perangkat karyanya ini, dan dipasarkan dengan harga terjangkau sebagai faktor pendukung kesuksesannya di pasar Indonesia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif