Apple dilaporkan akan merilis headphone premium pada pertengahan tahun kedua pada tahun 2019 ini.
Apple dilaporkan akan merilis headphone premium pada pertengahan tahun kedua pada tahun 2019 ini.

Apple Siapkan Headphone Over-Ear Premium

Teknologi apple
Lufthi Anggraeni • 25 Januari 2019 10:05
Jakarta: Pada tahun lalu, analis Apple Ming-Chi Kuo mengungkap pada salah satu laporannya menyebut bahwa Apple tengah mengembangkan headphone premium. Kemudian, di awal musim panas, laporan terpisah menyebut perangkat ini akan dirilis pada tahun 2019.
 
Peluncuran headphone premium Apple ini akan dilakukan pada pertengahan tahun kedua pada tahun 2019. Headphone ini dikabarkan akan memanfaatkan chip audio khusus Apple.
 
Selain itu, headphone ini juga memanfaatkan teknologi noise cancellation serta dukungan Siri yang diklaim selalu standby. Apple juga dikabarkan akan berbekal fitur terkait dengan kesehatan, meski masih menjadi spekulasi hingga saat ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hingga saat ini, belum tersedia informasi terkait dengan desain meski menurut laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa perangkat ini dipasarkan dengan harga lebih premium jika dibandingkan dengan headphone bermerek Beats.
 
Hal ini berarti perangkat ini akan dipasarkan dengan kisaran harga USD450 (Rp6,3 juta) atau lebih tinggi. Apabila Apple merilis produk ini pada tahun 2019, headphone ini akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone XI series dan HomePod generasi baru.
 
Perusahaan teknologi raksasa berbasis di Cupertino, California ini disebut tengah mengembangkan AirPod generasi selanjutnya. AirPod ini disebut didukung Siri yang diklaim selalu aktif, berkemampuan tahan air, chip audio lebih baik, dan fitur monitor detak jantung.
 
Menurut laporan terbaru, aksesori ini akan dirilis dalam pertengahan tahun pertama pada tahun 2019, diperkirakan pada acara yang umumnya diselenggarakan Apple pada bulan Maret mendatang.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif