Pengenalan solusi terbaru Polycom
Pengenalan solusi terbaru Polycom

Polycom Bawa Konferensi Video untuk Produktivitas

Teknologi teknologi corporate
Mohammad Mamduh • 25 Oktober 2018 10:21
Jakarta: Polycom mengumumkan rangkaian solusi terbaru untuk perusahaan. Solusi berupa perangkat untuk konferensi video ini diklaim bisa mengurangi biayar operasional yang pada umumnya terpakai untuk menjalin komunikasi tatap muka.
 
“Solusi konferensi video menjadi salah satu solusi efektif,"kata Minhaj Zia, Vice President, Polycom, India-SAARC-Asia Tenggara.
 
"Bisnis-bisnis di berbagai negara termasuk Indonesia mulai banyak yang melirik dan mengadopsi peranti-peranti yang diharapkan mampu mengoptimalkan terselenggaranya komunikasi bisnis efektif, efisien, dan produktif.”

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut studi Polycom Future of Work 2017, 62 persen dari seluruh angkatan kerja lintas generasi di masa kini telah menerapkan pola ‘bekerja dari manapun lokasinya.’
 
Sementara, 98 persen dari seluruh populasi angkatan kerja global yakin bahwa dengan pola bekerja seperti ini akan membawa dampak positif bagi produktivitas. Sebanyak 90 persen responden yakin teknologi kolaborasi berbasis video dukung terjalinnya relasi kerja yang kuat.
 
Penerapan video conferencing juga diharapkan memiliki andil dalam membuka potensi pasar dan angkatan kerja yang ada.
 
Menurut Minhaj, ini selaras dengankonsumen Indonesia yang saat ini memiliki perilaku yang cenderung mobile-first. Hampir 81 persen akses internet paling banyak dilakukan melalui ponsel pintar.
 
Gaya hidup yang selalu terkoneksi dengan gawai dan mobilitas yang tinggi di Indonesia diklaim menjadi kunci diterimanya pengadopsian model kerja bergerak maupun ruang kerja kolaboratif jarak jauh tersebut dengan baik.
 
Bagi perusahaan, teknologi ini mendukung diraihnya tingkat skalabilitas dan fleksibilitas bisnis yang mereka dambakan, menjalin kolaborasi yang baik, mendorong terwujudnya transformasi digital dengan cepat, serta dalam meraih seluruh peluang-peluang pasar yang kini kian terbuka lebar.
 
“Kawasan ASEAN, khususnya Indonesia, memiliki potensi yang luar biasa. Kami saat ini tengah fokus dalam menjalin kemitraan bersama dengan berbagai entitas bisnis dan pemerintahan di Indonesia dalam mengimplementasikan solusi-solusi yang mendukung dalam kolaborasi di lingkungan mereka,” pungkas Minhaj.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif