Wacom rilis Intuos baru dalam dua ukuran.
Wacom rilis Intuos baru dalam dua ukuran.

Wacom Intuos Pasang Bonus Aplikasi Kreatif

Teknologi teknologi
Ellavie Ichlasa Amalia • 25 Oktober 2018 13:40
Jakarta:Wacom merilis pen tablet Intuos baru. Intuos ini tersedia dalam beberapa versi. Ia memiliki sensitivitas tekanan 4.096, diklaim dapat membuat pengguna nyaman saat menggunakannya dan memberikan presisi tinggi. Pen tablet ini juga tidak memiliki baterai.
 
"Wacom Intuos terbaru yang kini dilengkapi dengan tiga pilihan software kreatif merupakan perangkat yang bisa digunakan oleh para kreator digital," ujar Jeremy Hermanto, Divison Manager Datascrip.
 
Para pengguna Intuos terbaru bisa mengunduh hingga 3 software kreatif selama setahun gratis. Ketiga software itu adalah Corel Painter Essentials 6, Corel Aftershot 3, dan CELSYS CLIP STUDIO PAINT PRO.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada dasarnya, ada dua ukuran dari pen tablet terbaru dari Wacom ini, yaitu ukuran kecil dan ukuran medium. Dari kedua ukuran itu, Anda juga bisa memilih pen yang dilengkapi dengan Bluetooth.
 
Untuk Intuos ukuran kecil dengan Bluetooh, Anda bisa memilih dua dari tiga opsi software yang disediakan. Ia tersedia dalam dua pilihan warna yaitu charcoal black dan pistachio green/berry pink.
 
Sementara jika Anda memilih Intuos kecil tanpa Bluetooth, Anda hanya bisa memilih salah satu dari dua software, yaitu Corel Painter Essentials 6 atau Corel Aftershot 3.
 
Pen tablet ini juga hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu hitam. Begitu juga ketika Anda membeli Intuos ukuran medium tanpa Bluetooth.
 
Jika Anda membeli Intuos medium dengan Bluetooth, Anda akan bisa mengunduh ketiga software yang ada. Sama seperti Intuos kecil dengan Bluetooth, pen tablet ini juga tersedia dalam dua warna.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif