Proyektor portabel ViewSonic M1 Mini Plus.
Proyektor portabel ViewSonic M1 Mini Plus.

ViewSonic Rilis 2 Proyektor Mini Portabel Anyar

Teknologi teknologi hardware viewsonic
Cahyandaru Kuncorojati • 18 November 2020 14:52
Jakarta: Merek ViewSonic merilis produk terbaru di kategori proyektor dengan seri andalan proyektor portabel M dengan memperkenakan ViewSonic M1 Mini Plus dan M1+ G2. Keduanya dilengkapi dukungan audio dari JBl dan Harman kardon.
 
Mengantongi penghargaan iF Design Award 2020, kedua proyektor portabel ViewSonic dilengkapi konektivitas WiFi dan Bluetooth. Baterainya juga menggunakan model tanam sehingga bisa dicas dengan power bank.
 
"Kami menerima banyak sekali permintaan atas proyektor seri M di Indonesia, dan sangat senang bisa meluncurkan proyektor LED portabel M1 Mini Plus dan M1+ G2 hari ini," ungkap Contry Head Manager ViewSonic Indonesia, Eko Handoko Wijaya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Misi ViewSonic adalah memenuhi kebutuhan pengguna dan memberi solusi visual yang tepat, sekaligus mengembangkan berbagai produk yang kualitasnya superior," ujarnya.
 
ViewSonic M1 Mini Plus memiliki tingkat kecerahan 120 LED Lumens di resolusi WVGA dengan dukungan audio dari JBL. Konektivitasnya menyediakan pilihan WiFi, Bluetooth, HDMI, dan USB Type-A yang menghadirkan fungsi sama seperti Smart TV.
 
Aplikasi bawaan vCastSender membuat gadget terhubung ke proyektor dalam satu jaringan WiFi yang sama sehingga kontrol proyektor bisa dilakukan lewat smartphone. Aplikasi ini mendukung smartphone Android dan iOS.
 
Di ViewSonic M1+ G2 hadir sebagai versi ultraportabel dengan bobot kurang dari 1kg. Desainnya memiliki kaki penyangga yang membuat proyektor bisa berputar 360 derajat untuk dinikati dengan berbagai posisi. Audionya didukung oleh speaker racikan Harman Kardon..
 
Proyektor portabel ViewSonic sudah tersedia di Indonesia dengan banderol Rp3.750.000 untuk M1 Mini Plus dan Rp6.250.000 di seri M1+ G2.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif