ViewSonic kenalkan dua proyektor dan satu monitor gaming baru
ViewSonic kenalkan dua proyektor dan satu monitor gaming baru

ViewSonic Boyong 3 Produk Baru ke Indonesia

Teknologi viewsonic
Riandanu Madi Utomo • 03 Desember 2016 13:14
medcom.id, Jakarta: ViewSonic merilis tiga perangkat terbarunya di Indonesia, yang terdiri dari dua proyektor dan satu monitor gaming terbaru. Dua proyektor yang dirilis oleh ViewSonic kali ini adalah proyektor LS Series, serta Pro8 Series. Sedangkan monitor gaming yang dikenalkan kali ini adalah XG2401.
 
Proyektor ViewSonic LS Series merupakan proyektor yang didesain khusus untuk keperluan hiburan di rumah, pendidikan, dan aplikasi bisnis. Proyektor ini hadir dalam tiga varian, yaitu LS810, LS820, dan LS830. Ketiganya hadir dengan lensa khusus dan teknologi short throw dengan pengoperasian panjang, yaitu hingga 20 ribu jam. 
 
Selain itu, ketiganya juga hadir dengan dukungan teknologi 3D serta memiliki dukungan konektivitas lengkap, termasuk dapat terhubung ke perangkat mobile melalui dongle nirkabel. Tiga proyektor LS Series ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp65 juta hingga Rp72 juta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara proyektor Pro8 Series merupakan proyektor untuk aplikasi instalasi. Hadir dengan dua varian, yaitu Pro8510L dan Pro8530HDL, proyektor Pro8 Series dikatakan hadir dengan fleksibilitas dan pilihan konektivitas yang diperlukan untuk berbagai jenis desain instalasi, rumah ibadah dan ruangan yang lebih besar dari ruang konferensi, ruang kelas, atau auditorium.
 
Pro8 Series diklaim sebagai proyektor pertama yang mengadopsi konsep Flex-In, yaitu konsep desain baru yang memungkinkan untuk melakukan instalasi yang fleksibel dan terintegrasi dengan baik dengan penyesuaian dan perawatan yang lebih mudah. Untuk harganya, proyektor ViewSonic Pro8 Series dibanderol mulai dari Rp22.500.000.
 
Terakhir, ViewSonic memperkenalkan monitor gaming barunya, yaitu XG2401. Hadir dalam dua varian, yaitu XG2401-C dan XG2401-GS, monitor gaming ini memiliki beragam fitur untuk menunjang gamer, terutama pemain esport atau game kompetitif. XG2401 memiliki refresh rate 144Hz, memungkinkannya menampilkan gambar di 144fps. Selain itu, monitor gaming ini juga diklaim memiliki response time yang cepat, meski tidak disebutkan angkanya.
 
XG2401 juga hadir dengan teknologi khusus untuk bermain game, termasuk AMD FreeSync pada XG2401-C dan NVIDIA G-Sync pada XG2401-GS. Selian itu, monitor gaming ini juga hadir dengan konektivitas beragam dan bisa digunakan dengan berbagai perangkat, termasuk konsol game.
 
ViewSonic XG2401 seharga Rp4,5 juta, sedangkan XG2401-GS dibanderol Rp6 juta.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif