Monitor Asus ProArt.
Monitor Asus ProArt.

Asus Rilis Tiga Monitor Baru Kreator Seri ProArt

Teknologi teknologi asus hardware
Cahyandaru Kuncorojati • 09 Juni 2021 09:30
Jakarta: Asus mengumumkan produk terbaru dari seri ProArt di kategori monitor. ProArt sendiri merupakan lini produk yang diciptakan Asus menargetkan kebutuhan content creator atau kebutuhan industri kreatif dan desain.
 
Di sini Asus merilis tiga monitor ProArt terbaru yaitu ProArt PA279CV, PA278CV, dan PA247CV. Ketiganya hadir dengan kalibrasi warna yang terverifikasi Calman dan menawarkan akurasi warna Delta E<2 dengan rentang warna 100% sRGB dan 100% Rec.709.
 
Kemampuan tersebut menjamin kualitas warna pada desain akan serupa dengan hasil cetak aslinya. Tersedia juga dukungan gamut warna DCI-P3. Hal ini sangat penting karena menyesuaikan dengan kebutuhan standar industri di bidang desain. Ketiga monitor baru Asus ProArt hadir dengan pilihan ukuran resolusi yang berbeda. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Monitor Asus ProArt PA279CV dan PA278CV dengan ukuran 27 inci yang masing-masing menawarkan panel 4K UHD (3840 x 2160) dan panel WQHD (2560 x 1440), sementara ProArt PA247CV dilengkapi dengan panel FHD (1920 x 1080) 23,8 inci.
 
Monitor Asus ProArt terbaru juga memiliki fitur konektivitas yang lengkap memungkinkan kompabilitas dengan banyak perangkat dan sumber media. Di sini tersedia port HDMI, DisplayPort, dan port USB-C untuk kebutuhan transfer data super cepat.
 
Konektivitas port USB-C di sini memiliki fungsi ganda sebagai transfer data sekaligus untuk mengisi baterai perangkat lain dengan daya 65W. Monitor Asus ProArt juga memiliki empat port USB 3.1 untuk mendukung koneksi ke banyak perangkat.
 
Di segi desain, monitor Asus ProArt hadir dengan penyangga ergonomis yang memungkinkan penyesuaian kemiringan, putat, pivot, dan ketinggian. Layar bisa diputar 90 derajat menjadi mode portrait sehingga mendukung kebutuhan untuk coding dan browsing. Mekanisme quick-release juga mendukung pemasangan monitor ke dinding.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif