XL Ingin Orang Ingat AXIS Ketika Dengar Kata Irit

Mohammad Mamduh • 30 Maret 2015 15:16
medcom.id, Jakarta: Bertempat di kantor pusat Kuningan, Jakarta Selatan, XL Axiata hari ini, Senin (30/3/2015) mengumumkan kembalinya AXIS dengan logo dan warna baru. Tak hanya itu, rupanya AXIS kali ini juga mengusung tema yang spesial, Iritology.
 
Tema Iritology melambangkan bahwa AXIS membidik pasar yang berbeda dengan XL. AXIS mencoba menanamkan image "irit itu AXIS", atau dengan kata lain, menargetkan pasar konsumen yang mengutamakan tarif dan promosi. Hal tersebut juga dikonfirmasi Dian Siswarini, Wakil Presiden Direktur XL Axiata.
 
"Sulit sekali merangkul semua segmen konsumen jika hanya menggunakan satu merek saja. Oleh karena itulah, kami menghidupkan kembali AXIS. Namun, sebenarnya AXIS tak mati, kan sebelumnya kita sempat mengubah temanya menjadi AXIS Powered by XL," kata Dian Siswarini.

Layanan AXIS mulai beroperasi secara efektif per hari Rabu pekan ini, 1 April 2015. Pengguna AXIS yang sebelumnya telah bermigrasi ke layanan XL diberi kesempatan untuk kembali menikmati layanan AXIS dengan mengakses *123# atau tetap menggunakan layanan dan tarif yang ditawarkan XL.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABE)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan