Noctua Chromax Black.
Noctua Chromax Black.

Akhirnya Noctua Rilis Pendingin CPU Edisi Hitam

Teknologi teknologi hardware noctua
Cahyandaru Kuncorojati • 11 Oktober 2019 13:15
Jakarta: Akhirnya Noctua resmi merilis jajaran produk pendingin CPU edisi warna hitam. Edisi ini hadir dalam jajaran produk Noctua yang sudah sempat memenangkan penghargaan produk dengan performa terbaik di ajang Computex 2019.
 
Edisi warna hitam hadir di Noctua NH-D15, NH-U12S, dan NH-L9i. Kipas pendingin Noctua Chromax juga tidak ketinggalan hadir dalam varian warna hitam, termasuk heatsink.
 
Diketahui selama ini bahwa seluruh jajaran produk Noctua hadir dengan dua basis warna khas, yaitu cokelat tua dan cokelat muda. Pada produk NH-D15 Chromax Black dan NH-U12S Chromax Black juga akan dilengkapi pad anti getaran warna oranye dan sebuah stiker kustomisasi tampilan kipasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Konsumen kami selama ini sudah sangat lama menantikan kehadiran produk pendingin CPU warna hitam. Kami menciptakannya dengan menggabungkan setiap sirip di heatpipe dengan memastikan daya tahannya hingga penggunaan bertahun-tahun," tutur CEO Noctua, Roland Mossig soal proses pemberian coating warna hitam di material.
 
"Ini membutuhkan waktu dan proses pengerjaan teknis yang sangat lama untuk mencari coating yang tepat dan proses produksinya sehingga didapatkan tampilan terbaik sekaligus performa suhu yang memuaskan," jelas Mossig.
 
Tampilan dengan warna all-black, produk NH-D15 Chromax Black, NH-U12S Chromax Black, dan NH-L9u Chromax Black tetap memiliki ukuran dan desain identik dengan versi reguler.
 
Tidak hanya menyediakan produk dengan tampilan hitam, Noctua juga menyebut merilis aksesori pad anti getaran NA-SAVP3 yang hadir dengan pilihan warna beragam. Tersedia warna biru, hijau, merah, putih, kuning, dan hitam.
 
Noctua menjamin semuanya kompatibel dengan model kipas seri NF-A15 termasuk yang sudah terpasang dengan Noctua NH-D15 Chromax Black. Disebutkan bahwa seluruh jajaran produk terbaru edisi Chromax Black akan dipasarkan lewat Amazon dan eBay.
 
Noctua juga mengumumkan kerja sama dengan YouTuber ternama Linus Sebastian dari Linus Tech Tips untuk menyediakan 5.000 unit Noctua NH-D15 Chromax Black dan NH-U12S Chromax Black yang hadir sebagai edisi khusus dan terbatas.
 
Noctua NH-D15 Chromax Black dibanderol kisaran Rp1,4 juta dan Noctua NH-U12S Chromax Black di harga Rp988 ribu. Aksesori Noctua NA-SAVP3 Chromax Black dipatok Rp705 ribu.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif