realme 7. (GSM Arena)
realme 7. (GSM Arena)

Dirilis Hari Ini, Ini Bocoran Spesifikasi realme 7 dan realme 7i

Teknologi teknologi gadget realme
Cahyandaru Kuncorojati • 17 September 2020 10:16
Jakarta: realme 7 dan realme 7i dijadwalkan rilis di Indonesia hari ini pada pukul 13.00 WIB dan bisa disaksikan di channel YouTube realme Indonesia. Tidak hanya jadi smartphone terbaru realme di Indonesia tapi juga menjadi kali pertama realme 7i diperkenalkan kepada dunia.
 
Saat ini informasi mengenai spesifikasi dan harga realme 7 sudah terungkap cukup banyak karena smartphone ini dirilis lebih dulu di Indonesia. Berbeda dengan realme 7i yang masih lebih banyak menyimpan misteri.
 
Berdasarkan bocoran dari realme yang diterima Medcom.id realme 7 yang membawa tagline "64 Power Master" hadir dengan desain efek kaca di bagian belakangnya. Smartphone ini bertenaga MediaTek Helio G95 dengan baterai 5.000 mAh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dirilis Hari Ini, Ini Bocoran Spesifikasi realme 7 dan realme 7i
 
Chipset gaming terbaru MediaTek ini didukung fitur refresh rate layar 90Hz di bagian layarnya. Kamera belakangnya terdiri dari empat kamera dengan kemampuan utama 64MP. Bagaimana dengan spesifikasi realme 7 yang dirilis di India.
 
Di India, realme 7 disebut membawa layar berukuran 6,5 inci. Quad camera di belakangnya membawa kemampuan 64MP+8MP+2P+2MP sementara kamera depan 16MP. Kapasitas RAM dan memori internal yang dibawa 8/128GB yang dibanderol INR 16.999 atau kisaran Rp3,4 juta.
 
Dirilis Hari Ini, Ini Bocoran Spesifikasi realme 7 dan realme 7i
 
realme 7i yang akan diperkenalkan pertama kali ke dunia di Indonesia disebut realme Indonesia juga membawa layar dengan refresh rate 90Hz. Spesifikais realme 7i menggunakan Qualcomm Snapdragon 662 dengan dukungan RAM 8GB dan memori internal 128GB.
 
realme 7i disebut memiliki kemampuan kamera belakang yang juga tinggi di 64MP pada kamera utama. Baterainya punya kapasitas 5.000 mAh. Belum diketahui berapa kisaran harga realme 7i, tapi realme Indonesia sudah memperlihatkan desainnya dalam sebuah unboxing.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif