realme 7.
realme 7.

Performa realme 7, Powerful dan NFC di Rp3 Juta

Teknologi teknologi gadget realme
Cahyandaru Kuncorojati • 18 September 2020 15:25
Jakarta: Di paruh kedua kedua tahun ini realme terus menambah produk terbarunya, misalnya realme 7 yang kemarin diperkenalkan sebagai jagoan performa dari smartphone kelas menengah di harga Rp3 juta.
 
Daya tarik realme 7 tidak semata-mata dari spesifikasi dapur pacunya saja tapi juga fiturnya. Smartphone yang menggunakan chipset gaming MediaTek Helio G95 pertama ini juga punya pengisian cepat baterai 5.000 mAh dengan daya 30W dan dilengkapi fitur NFC.
 
realme 7 menggunakan chipset gaming tertinggi MediaTek Helio G95 fabrikasi 12nm dengan dua Cortex-A76s hingga 2.05GHz dan enam Cortex-A55s hingga 2GHz, bersama GPU Mali-G76 900MHz.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Formula chipset ini diklaim membuat realme 7 tetap powerful dengan konsumsi daya efisien. Di pengalaman gaming ada dukungan sistem pendingin Carbon Fiber yang diklaim mendinginkan suhu perangkat hingga 8,6 persen.
 
Kapasitas baterainya yang sudah disebutkan tadi tidak hanya menyediakan daya tahan panjang tapi sekaligus pengisian cepat berkat fitur 30W Dart Charge. realme 7 diklaim bisa terisi penuh baterainya dalam waktu hanya 65 menit.
 
Di bagian kameranya, realme 7 masih dibekali quad camera atau empat kamera belakang dengan lensa utama menggunakan sensor Sony Quad Camera IMX682. Kemampuannya menjagokan kamera utama 64MP, lensa wide-angle 8MP dengan jangkauan 119°, serta lensa makro dan potret B&W beresolusi 2MP.
 
realme 7 juga merupakan smartphone pertama realme yang lolos TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification yang akan menjamin smartphone ini tidak hanya menjadi lebih baik untuk digunakan, tetapi juga berumur panjang.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif