Asus siap meluncurkan dua laptop bisnis dengan dukungan konektivitas 4G dan 5G di Indonesia.
Asus siap meluncurkan dua laptop bisnis dengan dukungan konektivitas 4G dan 5G di Indonesia.

Asus Segera Luncurkan Laptop Bisnis dengan Konektivitas 4G dan 5G

Lufthi Anggraeni • 27 Mei 2022 16:52
Jakarta: Asus mengumumkan kesiapannya untuk meluncurkan dua laptop bisnis dengan dukungan konektivitas 4G dan 5G di Indonesia. Perangkat bertajuk ExpertBook B3 Flip (B3402) dan ExpertBook B7 Flip (B7402).
 
Asus ExpertBook B3 Flip (B3402) ini diklaim akan menjadi laptop bisnis pertama ASUS dengan dukungan konektivitas 4G LTE, sedangkan ExpertBook B7 Flip (B7402) akan menjadi laptop bisnis pertama di Indonesia dengan dukungan konektivitas 5G.
 
“Sejak awal ASUS ExpertBook merupakan seri laptop yang dibangun dengan konsep yang mengutamakan produktivitas serta mobilitas. Kali ini seri ExpertBook kembali tampil dengan fitur konektivitas 4G dan 5G yang dapat membuat Anda selalu produktif di manapun dan kapanpun,” ujar ASUS Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip hadir dengan modem 4G dan 5G terintegrasi, sehingga kedua perangkat ini dapat langsung terhubung dengan jaringan seluler tanpa perangkat perantara.
 
Serupa telepon seluler atau smartphone, pengguna hanya perlu memasangkan kartu SIM aktif ke dalam ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip, dan keduanya akan otomatis terhubung ke jaringan 4G atau 5G.
 
Asus turut menyampaikan bahwa ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip hadir dengan desain konvertibel yang fleksibel untuk berbagai skenario penggunaan. Kedua laptop ini juga hadir dengan ukuran bodi tipis dan ringkas, serta berbobot ringan.
 
Selain itu, kedua laptop bisnis terbaru Asus ini juga telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL STD-810H), serta berbekal fitur khusus guna meningkatkan durabilitas penggunaannya seperti keyboard tahan terhadap tumpahan air serta port dengan rangka konstruksi khusus.
 
Selain itu, Asus juga menyebut ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip berbekal hardware efisien konsumsi daya, serta opsi pengisian daya port Thunderbolt 4 USB Type-C. Laptop ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 7 Juni 2022 mendatang.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif