Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 25 Januari 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 25 Januari 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Ganti Nama Gmail hingga Steam Lunar New Year Sale

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 26 Januari 2022 08:52
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Selasa, 25 Januari 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Mau Ganti Nama di Akun Gmail? Ikuti Langkah Ini
Mengganti nama di akun Gmail dapat dilakukan dengan mudah loh. Jika kamu ingin mengubahnya karena hal tertentu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.
 
Gmail merupakan layanan surel yang banyak digunakan. Layanan dari Google ini juga memiliki banyak fitur yang memudahkan penggunanya untuk mengirim email.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Mau Ganti Nama di Akun Gmail? Ikuti Langkah Ini” di sini.
 
2. Steam Lunar New Year Sale Mungkin Digelar Akhir Bulan Ini
Steam masih menjadi platform distribusi atau penjualan game yang populer saat ini terutama bagi mereka yang bermain di perangkat PC atau laptop gaming. Tidak hanya itu, Steam kerap menggelar event diskon game besar-besar secara berkala.
 
Apabila gamer melewatkan Steam Winter Sale pada akhir tahun 2021, maka kini masih ada kesempatan untuk menghabiskan uang berbelanja banyak game murah. Di awal bulan Februari biasanya Steam akan menggelar event Steam Lunar New Year Sale.
 
Baca “Steam Lunar New Year Sale Mungkin Digelar Akhir Bulan Ini” di sini.
 
3. Kemenkominfo Tancap Gas Sediakan Internet di Kawasan 3T
Di tahun 2022 kawasan 3T atau terdepan, terluar dan tertinggal masih akan menjadi pekerjaan rumah bagi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dalam menyediakan akses internet dan telekomunikasi ke seluruh pelosok Indonesia.
 
Sikap ini terlihat lewat pesan yang disampaikan oleh Menkominfo Johnny G. Plate dalam acara seremoni Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Program Penyediaan Layanan Seluler 4G di Wilayah 3T dalam rangka Percepatan Transformasi Digital hari ini.
 
Baca “Kemenkominfo Tancap Gas Sediakan Internet di Kawasan 3T” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif