Country CEO Siemens Vietnam, Dr Thai Lai Pham kini ditunjuk untuk sekaligus memegang jabatan sebagai CEO Siemens ASEAN dan Singapura.
Country CEO Siemens Vietnam, Dr Thai Lai Pham kini ditunjuk untuk sekaligus memegang jabatan sebagai CEO Siemens ASEAN dan Singapura.

Siemens Tunjuk CEO Baru untuk Pimpin Pasar ASEAN

Teknologi teknologi corporate Siemens Indonesia
Cahyandaru Kuncorojati • 07 November 2019 14:12
Jakarta: Perusahaan teknologi asal Jerman, Siemens, baru saja mengumumkan sosok baru yang dipercaya memimpin bisnisnya di Asia Tenggara. Siemens telah menunjuk CEO Siemens ASEAN dan Singapura yang baru menggantikan Dr. Armin Bruck.
 
Siemens menyatakan menunjuk Dr. Thai Lai Pham sebagai CEO Siemens ASEAN dan Singapura sejak 1 November 2019. Tidak hanya satu jabatan, Dr. Pham disebutkan masih tetap memegang jabatannya sebagai Country CEO Siemens Vietnam.
 
Pihak Siemens menyatakan Dr. Pham sudah menjabat posisi Country CEO Siemens Vietnam sejak tahun 2012. Dr Armin Bruck sendiri meninggalkan jabatannya karena pensiun dari Siemens yang menjadi tempatnya berkarir selama 32 tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui profil singkat yang dikirimkan Siemens, dijelaskan bahwa Dr Pham sudah memulai karir di perusahaan ini sejak tahun 1998 di divisi Corporate Research yang berbasis di Princeton, Amerika Serikat.
 
Kemudian dirinya mengisi peran di bidang strategi perusahaan, pengembangan produk, penjualan dan manajemen untuk divisi telepon seluler yang kini sudah dihapuskan. Tidak hanya itu, dia juga mengisi peran di divisi healthcare, energi, dan teknologi bangunan di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia.
 
Di jabatan sebagai Country CEO Siemens Vietnam, Dr Pham diklaim berhasil mengembangkan bisnis serta memimpin Siemens untuk menjadi mitra infrastruktur utama di negara tersebut.
 
Siemens baru ini membantu VinFast, produsen mobil nasional asal Vietnam dalam pembangunan pabrik yang sepenuhnya beroperasi secara digital pertama di Asia Tenggara.
 
Kemudian melengkapi Trung Nam Solar Park, pertanian surya terbesar di Vietnam dengan solusi listrik Balance of Plant.
 
Dr Pham dengan jabatan CEO Siemens ASEAN akan membantu memperkuat bisnis industrial perusahaan terutama di bidang digital industries, smart infrastructure, dan mobility.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif