Samsung akan meluncurkan headphone kabel Active Noise-Cancelling bersama dengan Galaxy Note 10.
Samsung akan meluncurkan headphone kabel Active Noise-Cancelling bersama dengan Galaxy Note 10.

Samsung Bawa Headphone Anyar Bareng Galaxy Note 10

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 12 Juli 2019 13:08
Jakarta: Tipster Roland Quandt menyebut bahwa Samsung akan mengumumkan headphone in-ear kabel dengan dukungan teknologi Active Noise Cancelling bersamaan dengan smartphone unggulan terbarunya, Galaxy Note 10.
 
Namun belum tersedia informasi terkait dengan kehadiran headphone ini pada kemasan penjualan sebagian bagian dari penawaran perangkat edisi khusus, seperti yang dilaporkan oleh situs GSM Arena.
 
Informasi yang beredar menyebut bahwa headphone ini akan menggunakan ujung jack USB-C dan bukan 3,5mm, sebab Samsung Galaxy Note 10 tidak akan berbekal jack audio 3,5mm.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Quandt juga menyebut bahwa charger nirkabel EP-N5200 untuk Galaxy Note 10 akan mendukung arus pengisian daya sebesar 20W.
 
Samsung akan mengumumkan penyangga ponsel yang juga berfungsi sebagai charger nirkabel berdaya 9W di masa mendatang. Penyangga ini diperkirakan ditujukan sebagai alat pengisian daya di kendaraan.
 
Sebelumnya, muncul gambar bocoran dari Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus. Dalam gambar itu, terlihat bahwa smartphone buatan Samsung tersebut memiliki kamera depan pada bagian tengah atas layar.
 
Sementara pada bagian belakang, terdapat tiga kamera belakang pada kiri atas. Foto ini diunggah oleh media Jerman, WinFuture, yang menyebutkan bahwa gambar tersebut merupakan foto untuk marketing resmi Samsung.
 
Bulan lalu, Samsung mengonfirmasi bahwa Note 10 akan diluncurkan pada Agustus dalam acara Samsung Unpacked yang diadakan di Barclays Center, New York. Dalam gambar bocoran Note 10, juga terlihat adanya tombol volume dan power pada sebelah kiri ponsel.
 
Sementara itu, Menurut video cuplikan dari Galaxy Note 10, smartphone tersebut mungkin menjadi perangkat paling bertenaga dari Samsung.
 
Akun Twitter Samsung Indonesia baru saja mengunggah video yang menunjukkan betapa mumpuninya Galaxy Note 10, mengimplikasikan bahwa seri Note berikutnya akan bisa menjadi satu-satunya alat yang digunakan oleh penggunanya untuk bekerja.
 
Dengan DeX mode, Galaxy Note bisa digunakan layaknya komputer. Anda juga bisa mengedit presentasi menggunakan ponsel itu. Sementara S-Pen dengan Bluetooth akan memungkinkan Anda untuk mengatur jalannya presentasi. Inilah beberapa fitur yang dipamerkan oleh Samsung pada video.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif