SiteMinder juga dinobatkan sebagai top finalist dalam kategori 'Rate Shopping & Market Intelligence', berkat intelijen real-time yang disediakannya untuk berbagai hotel, serta 'Best Hotel Management System' untuk Little Hotelier, solusi lengkap perusahaan untuk para penyedia akomodasi kecil.
“Di SiteMinder, kami tahu bahwa kepemimpinan pasar tidak selalu sama dengan kepuasan pelanggan. Dukungan luar biasa yang ditunjukkan oleh pelanggan kami setiap tahun melalui HotelTechAwards, membuat kami sangat berterima kasih dan mendorong kami untuk terus mengembangkan produk yang dapat memastikan kesuksesan mereka,” ujar Leah Rankin, Chief Product Officer di SiteMinder.
Platform SiteMinder menyatukan kemampuan kritikal distribusi, optimalisasi pendapatan, dan kecerdasan, agar hotel menjadi dinamis seperti lingkungan perjalanan tempat mereka beroperasi.
Platform ini melakukannya dengan mengintegrasikan manajemen saluran, pemesanan langsung, intelijen pasar, metasearch, dan solusi pembayaran bersama dengan ekosistem mitra terbesar di industri perhotelan yang terdiri oleh lebih dari 2.150 sistem dan konsultan hotel yang berorientasi pada pendapatan.
Dengan lebih dari 44.500 pengguna di seluruh dunia, platform SiteMinder telah menghasilkan lebih dari 125 juta reservasi dengan pendapatan lebih dari USD50 miliar di tahun lalu.
“Keunggulan SiteMinder yang konsisten dari tahun ke tahun dalam HotelTechAwards menggarisbawahi evolusinya menjadi platform eCommerce yang menyeluruh, memberdayakan hotel-hotel untuk berjualan secara digital baik melalui saluran pihak ketiga maupun saluran langsung. SiteMinder memungkinkan para pelaku bisnis perhotelan untuk mengoptimalkan inventaris, memaksimalkan pendapatan dan mencegah pemesanan berlebih,” tutur Jordan Hollander, CEO HotelTechReport.com.
Potato Head Suites & Studios, akomodasi mewah tepi pantai di Seminyak, Bali, merupakan salah satu properti yang telah memanfaatkan seluruh kemampuan teknologi yang disediakan oleh SiteMinder.
Menurut Dimitri Swandanu, E-commerce Manager properti tersebut, sejak implementasi SiteMinder, pemesanan melonjak 38%. "Properti kami dapat mengoptimalkan ketersediaan kamar dan penetapan harga secara real-time di berbagai platform. Hal ini menghasilkan peningkatan pendapatan tambahan, yang didorong oleh penetapan tarif strategis yang lebih baik."
"Automasi dan efisiensi yang ditawarkan oleh SiteMinder juga memungkinkan kami untuk lebih fokus dalam memberikan pengalaman tamu yang luar biasa sambil meminimalkan tugas manual terkait distribusi online. Fitur analitik dan pelaporan SiteMinder memberikan wawasan bermanfaat yang membantu kami membuat keputusan berbasis data, lebih lanjut meningkatkan kinerja properti kami di industri perhotelan yang kompetitif."
Properti lain yang turut merasakan kesuksesan dengan platform SiteMinder adalah Wapa di Ume Resort & Spa, yang terletak di Ubud, Bali. I Gede Nusantara, Assistant Director of Sales dari resort tersebut, mengatakan, pada tahun pertama mereka menggunakan SiteMinder, pemesanan online sebagai bagian dari keseluruhan pemesanan meningkat pesat, dari sebelumnya hanya 30% menjadi 60%. "Pemesanan langsung juga naik sebesar 10%.”
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News