Logitech memperkenalkan mouse nirkabel ergonomis terbarunya, Lift, dengan bentuk vertikal.
Logitech memperkenalkan mouse nirkabel ergonomis terbarunya, Lift, dengan bentuk vertikal.

Logitech Perkenalkan Mouse Ergonomis Vertikal Baru, Lift

Teknologi logitech
Lufthi Anggraeni • 20 April 2022 13:00
Jakarta: Logitech meluncurkan Lift Vertical Ergonomic Mouse, mouse nirkabel berbentuk vertikal terbaru karyanya. Lift merupakan anggota baru pada Seri Ergo Logitech, dan tersedia dalam tiga warna yang indah: rose, off-white, dan graphite.
 
“Ergonomi dan kenyamanan memainkan peran penting dalam kesejahteraan ruang kerja secara keseluruhan. Berdasar dari filosofi dasar kami mengenai ketika Anda merasa lebih baik, Anda akan melakukan lebih baik, kami telah menciptakan Lift untuk membantu orang bekerja dengan nyaman selama berjam-jam di meja kerja mereka dan merasa lebih baik di penghujung hari,” Ujar Head of The Ergo Business Unit di Logitech Olessia Hageman.
 
Logitech mengklaim Lift Vertical Ergonomic Mouse dibuat dengan hati-hati dengan beberapa kali putaran pengujian pengguna yang melibatkan Logitech's Ergo Lab, dan dengan stempel persetujuan dari lembaga ergonomis terkemuka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Desain vertikal 57 derajat yang diusung mouse ini diklaim memungkinkan pengguna tangan kanan berpegangan dengan santai dan menghilangkan tekanan dari pergelangan tangan sambil mempromosikan postur lengan bawah lebih alami sepanjang hari.
 
Kenyamanan mouse ini juga disebut Logitech berkat ketersediaan pegangan karet lembut dan sandaran ibu jari, sehingga tetap nyaman meski digunakan selama berjam-jam. Selain itu, Lift juga didukung SmartWheel magnetik senyap, menawarkan kecepatan dan presisi untuk pengguliran baris demi baris akurat, atau pengguliran dokumen panjang dengan cepat.
 
Selain itu, Lift juga berbekal kemampuan terhubung secara instan ke berbagai sistem operasi seperti Windows, macOS, Linux, Chrome OS, iPadOS, dan Android, via Bluetooth Low Energy atau USB Receiver Logi Bolt.
 
Lift juga berbekal fitur Logitech Flow, memungkinkan pengguna mempertahankan fokus sepanjang hari dan mengelola alur kerja dengan mudah hingga 3 perangkat multi-OS. Lift juga menjadi perwujudan komitmen Logitech terkait ramah lingkungan.
 
Sebab, sebagian komponen plastik Lift terbuat dari plastik daur ulang pasca-konsumen (PCR), terdiri dari 70 persen untuk warna graphite dan 54 persen untuk rose dan off-white. Lift Vertical Ergonomic Mouse akan tersedia di Indonesia mulai bulan April 2022, dalam warna graphite, off-white, dan rose, seharga Rp1.289.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif