Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.
Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Poco Bakal Bawa Banyak Kejutan ke Indonesia di Tahun 2022

Mohammad Mamduh • 09 Januari 2022 09:20
Jakarta: Poco mengumumkan akan menggebrak pasar smartphone Tanah Air di tahun 2022 ini dengan sejumlah berbagai strategi-strategi agresif.
 
Berbagai inisiatif dan pencapaian di tahun 2021 diklaim menjadi modal penting bagi Poco untuk melesat dan melanjutkan aksi-aksinya agar semakin digemari oleh para pengguna yang berjiwa muda di tahun 2022.
 
“Di tahun 2022 ini kami memiliki strategi yang agresif untuk menjadi brand teknologi lifestyle trendsetter No. 1 di Indonesia. Termasuk meningkatkan pertumbuhan basis penggemar, semakin banyak kolaborasi dengan mitra strategis dan POCO Icon, menambah jumlah POCO Store, hingga menjangkau lebih banyak komunitas,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.
 
Poco akan terus menghadirkan berbagai produk berperforma ekstrem dalam harga ekstrem yang ditujukan untuk target penggunanya yang unik, yaitu Gen Z dan Milenial yang dinilai memiliki passion tinggi dan memiliki karakter beda, berani, dan menginspirasi bagi orang-orang disekitarnya.
 
Sepanjang tahun 2022, Poco akan menghadirkan lebih banyak produk-produk ekstremnya yang mendobrak pasar smartphone Tanah Air, mulai dari seri M di kelas entry-level, seri X yang merupakan kelas xtreme performance, hingga seri F sebagai kelas flagship dari Poco.
 
Poco sendiri bisa dibilang sebagai merek independen sejak awal 2021. Poco akan beroperasi dengan strategi dan pendekatan yang berbeda meskipun masih berbagi infrastruktur dengan Xiaomi, seperti layanan purna jual, manufaktur, serta quality control. 
 
Memperluas jangkauan dan semakin memperkenalkan merek ke lebih banyak audiens merupakan misi utama Poco di tahun 2022 ini. Poco juga akan menggandeng lebih banyak mitra-mitra dan komunitas subculture yang merupakan target audiens utama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Begitu pula dengan memperluas jaringan Poco Store di seluruh Indonesia dan juga meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.
 
“Dengan dukungan dari Poco Community, mitra-mitra strategis, komunitas subculture, media, tech-enthusiasts, Poco Icon, dan pihak-pihak terkait lainnya, kami optimistis target pasar akan terus bertumbuh, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan berbagai inovasi ekstrem kami,” pungkas Andi.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif