Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Newsline

CES 2022 Tak Gentar di Tengah Lonjakan Omicron

MetroTV • 05 Januari 2022 17:19
Las Vegas: Meski kasus covid-19 varian Omicron melonjak di Amerika Serikat, Pameran Elektronik Konsumen (CES) 2022 tetap berlangsung pada 5-8 Januari 2022. Ajang teknologi terbesar di dunia ini diselenggarakan secara hybrid.
 
Lebih dari 2.000 peserta pameran yang berasal dari raksasa teknologi dan usaha rintisan menampilkan inovasi terbarunya di Las Vegas, Amerika Serikat. Inovasi tersebut pun beragam, mulai dari truk swakemudi hingga hunian cerdas.
 
"Akan ada area yang secara khusus fokus pada teknologi pangan, teknologi antariksa, dan juga hal-hal seperti NFT (non-fungiable token),” kata Wakil Direktur Eksekutif CES, Karen Chupka, dalam tayangan Newsline di Metro TV, Rabu, 5 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada pameran kali ini, industri di bidang teknologi antariksa menawarkan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan keadaan tanpa gravitasi, layaknya di luar angkasa sungguhan. Hal ini terwujud melalui penerbangan pesawat Boeing 727 yang dimodifikasi dalam formasi khusus di ketinggian 5.700 meter.
 
Baca: MSI di CES 2022: Laptop Meta-Ready untuk Gaming dan Kreator
 
Melalui pameran ini, Karen berharap bidang teknologi dapat semakin berkembang. Dengan demikian, teknologi yang mengalami pertumbuhan pesat itu dapat memainkan peran yang lebih besar dalam CES dibanding tahun-tahun sebelumnya.
 
“Kesehatan digital menjadi area pertumbuhan luar biasa, terutama dalam dua tahun terakhir selama pandemi. Dengan telemedicine dan wearables, orang-orang bisa memantau diri secara lebih baik,” sambung Karen. (Nurisma Rahmatika)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif