Fossil mengumumkan smartwatch Hybrid generasi, bertajuk Fossil Gen 6 Hybrid, secara global.
Fossil mengumumkan smartwatch Hybrid generasi, bertajuk Fossil Gen 6 Hybrid, secara global.

Fossil Umumkan Smartwatch Gen 6 Hybrid

Lufthi Anggraeni • 28 Juni 2022 09:23
Jakarta: Fossil mengumumkan smartwatch Hybrid generasi selanjutnya bagi konsumen yang lebih memilih perangkat berdesain lebih klasik dengan bekal fitur cerdas yang umum ditemukan pada smartwatch modern.
 
Mengutip GSM Arena, Fossil Gen 6 Hybrid mengadopsi elemen desain yang diusung smartwatch Gen 6 lainnya, dan berbekal lebih banyak teknologi ke dalam hardware tersebut. Fossil Gen 6 Hybrid mengusung dua desain bertajuk Machine dan Stella.
 
Machine mengusung ukuran sasis 45mm dengan bezel bertekstur dan tersedia dalam warna hitam, Smoke, dan perak. Sedangkan Stella mengusung ukuran sasis lebih kecil, yaitu 40,5mm, dengan pilihan warna lebih feminim termasuk Rose Gold, perak, dan kombinasi dua warna.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedua jam tangan ini dilengkapi dengan tali yang dapat ditukar lepas, berukuran 18mm dan 24mm, dengan bahan terdiri dari tiga pilihan yaitu metalik dan kulit klasik, serta silikon. Selain daya tahan baterai selama dua pekan dan kemampuan menunjukan waktu, Fossil Gen 6 Hybrid juga dilengkapi dengan sejumlah fitur terkait kesehatan.
 
Fitur terkait kesehatan, termasuk pemantau tidur, langkah, detak jantung, olahraga. Fossil Gen 6 Hybrid kini juga dilengkapi dengan fitur pelacak kadar oksigen dalam darah atau SpO2. tersedia juga mikrofon terintegrasi dengan dukungan untuk Amazon Alexa.
 
Selain itu, Fossil Gen 6 Hybrid juga berbekal kemampuan menampilkan notifikasi, dan pengguna dapat menyesuaikan tampilan antarmuka pengguna dengan tema khusus. Fossil juga merilis aplikasi pendamping smartwatch dengan desain baru untuk perangkat Android dan iOS.
 
Aplikasi ini hadir dengan opsi terpersonalisasi lebih baik dan dashboard data fitness lebih komprehensif. Selain itu, aplikasi ini juga dapat berfungsi dengan smartwatch Fossil Hybrid generasi lama, sehingga pemilik dapat mulai memanfaatkan antarmuka pengguna (UI) baru aplikasi ini.
 
Fossil Gen 6 Hybrid akan tersedia mulai tanggal 27 Juni 2022 di Fossil.com atau toko retail Fossil, ditawarkan dengan harga sebesar USD229 (Rp3,4 juta) atau USD249 (Rp3,7 juta) jika konsumen memilih model dengan tali metalik.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif