Rumor menyebut  iPhone 13 akan diumumkan pada tanggal 17 September dikonfirmasi.
Rumor menyebut iPhone 13 akan diumumkan pada tanggal 17 September dikonfirmasi.

Laporan Terbaru Konfirmasi Tanggal Peluncuran iPhone 13

Teknologi teknologi apple
Lufthi Anggraeni • 28 Agustus 2021 12:39
Jakarta: Rumor yang sebelumnya beredar di situs IT Home di Tiongkok menyebut bahwa Apple akan mengumumkan iPhone 13 pada tanggal 17 September mendatang. Laporan terbaru dari FrontPageTech telah mengonfirmasi tanggal tersebut.
 
Mengutip Ubergizmo, laporan tersebut didasarkan pada pernyataan sumber internal FrontPageTech, dan mengklaim bahwa perangkat ini akan dirilis pada tanggal 24 September, satu pekan setelah pengumumannya.
 
Sementara itu, pada tahun lalu, pengumuman iPhone 12 mengalami penundaan dan kemudian diluncurkan pada bulan Oktober. Namun Apple diharapkan dan dirumorkan akan kembali ke jadwal peluncuran mereka pada bulan September pada tahun ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Belum tersedia konfirmasi terkait informasi ini layaknya yang dilakukan Apple pada peluncuran sebelumnya, namun apabila rumor tersebut benar, maka undangan untuk acara ini akan disebarkan dalam satu atau dua pekan mendatang.
 
Ajang peluncuran iPhone 13 akan mengumumkan kehadiran lini iPhone 13, termasuk iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. Rumor yang beredar juga menyebut bahwa Apple Watch 7 Series akan diumumkan pada acara tersebut, serta AirPods 3.
 
Sebelumnya pada awal bulan Agustus ini, laporan beredar menyebut bahwa parlemen Korea Selatan telah mengajukan proposal yang secara efektif akan mendisrupsi cara Apple dan Google menjalankan toko aplikasi mereka.
 
Laporan terbaru menyebut bahwa undang-undang yang disebut sebagai UU anti-Google ini akan disahkan. Laporan tersebut mengklaim bahwa komite peradilan dan perundang-undangan Korea Selatan diprediksi akan menyetujui amandemen yang dibuat untuk Telecommunications Business Act, dan kemudian diharapkan akan dipilih oleh Majelis Nasional Korea Selatan.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif