Poco M3 Pro 5G sudah lebih dulu dirilis di India.
Poco M3 Pro 5G sudah lebih dulu dirilis di India.

29 Juni, Poco M3 Pro Versi 5G Meluncur di Indonesia

Teknologi teknologi gadget xiaomi
Cahyandaru Kuncorojati • 24 Juni 2021 13:08
Jakarta: Saudara dari Xiaomi yaitu Poco resmi mengumumkan smartphone terbaru yang bakal dirilis setelah memberikan sejumlah teaser. Poco Indonesia bakal meluncurkan versi 5G dari Poco M3 Series yang pernah dirilis di Indonesia dengan tagline The New Entry Level Killer.
 
Pada tanggal 29 Juni mendatang, Poco Indonesia bakal merilis Poco M3 Pro 5G dengan slogan The Real 5G Killer. Smartphone tersebut sebelumnya sudah lebih dulu menampilkan wajahnya di pasar India beberapa minggu lalu.
 
Kehadirannya dipastikan akan menjadi pesaing langsung realme 8 5G yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Keduanya sama-sama menargetkan pasar smartphone 5G di harga terjangkau. Chipset yang digunakan juga sama yaitu MediaTek Dimensity 700. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


29 Juni, Poco M3 Pro Versi 5G Meluncur di Indonesia
 
Tentu saja dengan chipset yang sama maka perbedaan performanya akan tergantung dari masing-masing merek dalam meracik keseluruhan spesifikasi di dalamnya. Belum diketahui siapa yang lebih unggul, Medcom.id sendiri telah membuat ulasan atau review realme 8 5G.
 
Secara keseluruhan, spesifikasi Poco M3 Pro 5G tidak berbeda jauh dari Poco M3 reguler yang dirilis bulan November silam. Perbedaannya terletak di layar Poco M3 Pro yang memiliki refresh rate 90Hz kemudian di Poco M3 reguler digunakan chipset Snapdragon 662 yang mengandalkan koneksi 4G.
 
Dikutip dari GSM Arena, Poco M3 Pro 5G punya layar ukuran 6,5 inci. Kamera belakangnya 48MP lensa wide angle, 2MP lensa macro, dan 2MP lensa depth sensor serta kamera depan 8MP. Kemampuan ini sama seperti Poco M3 reguler.
 
Di kapasitas baterainya Poco M3 Pro hanya dibekali 5.000 mAh dengan fast charging 18W sementara Poco M3 adalah 6.000 mAh. Belum diketahui harga yang dibanderol untuk smartphone ini di Indonesia, sementara kompetitornya yaitu realme 8 5G dipatok harga Rp3.199.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif