realme 3.
realme 3.

Kemampuan Kamera realme 3 Dibandingkan Redmi Note 7

Teknologi
M Studio • 21 Maret 2019 19:42
Jakarta: Vendor smartphone yang identik dengan fitur yang inovatif, realme, kembali menghadirkan produk terbaru. Adalah realme 3 yang kini menjadi andalan realme untuk menghadapi gempuran produk dari kompetitor.
 
Salah satu keunggulan realme 3 ada di sektor kamera. Realme 3 dengan secara signifikan meningkatkan konfigurasi perangkat keras dengan menghadirkan dua kamera belakang dengan kombinasi terbaik, yakni kamera utama 13MP ditambah kamera sekunder 2MP, dengan ukuran piksel tunggal kamera utama sebesar 1,12um.
 
Untuk keperluan selfie, Realme 3 menyematkan kamera depan 13MP dalam kombinasi lensa 5P, dengan aperture diperbesar menjadi f / 2.0, ukuran sensor menjadi 1/3 inci, dan ukuran piksel tunggal menjadi 1,12um.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nah, yang spesial adalah kehadiran mode nightscape yang akan memaksimalkan pengambilan foto di malam hari. Dengan bantuan AI, sinergi multi-frame dan algoritma anti-shake, mode Nightscape akan secara signifikan meningkatkan kualitas gambar dalam cahaya redup.
 
Belum lagi kehadiran mode Chroma Boost. Dengan menggunakan teknologi AI, pemandangan dalam foto dapat dikenali dan dioptimalkan sesuai dengan rentang dinamis yang lebih besar, dengan detail yang lebih diperkaya di bagian yang disorot dan bayangan, dan eksposur yang lebih seimbang.
 
Dengan segala kemampuan kameranya, realme 3 pantas bersaing dengan produk kompetitor seperti misalnya, Redmi Note 7 yang baru-baru ini diluncurkan. Diketahui, Redmi Note 7 menggunakan kamera ganda 48MP + 5MP. Sedangkan kamera depannya menggunakan kamera dengan resolusi 13MP.
 
Sama seperti realme 3, Redmi Note 7 pun memiliki mode kamera malam yang dapat diandalkan. Nah, setelah melihat perbandingan keduanya, kini kembali lagi ke diri Anda dalam menentukan pilihan.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif