realme 3.
realme 3.

Kemampuan Kamera realme 3 Dibandingkan Redmi Note 7

Teknologi
M Studio • 21 Maret 2019 19:42
Jakarta: Vendor smartphone yang identik dengan fitur yang inovatif, realme, kembali menghadirkan produk terbaru. Adalah realme 3 yang kini menjadi andalan realme untuk menghadapi gempuran produk dari kompetitor.
 
Salah satu keunggulan realme 3 ada di sektor kamera. Realme 3 dengan secara signifikan meningkatkan konfigurasi perangkat keras dengan menghadirkan dua kamera belakang dengan kombinasi terbaik, yakni kamera utama 13MP ditambah kamera sekunder 2MP, dengan ukuran piksel tunggal kamera utama sebesar 1,12um.
 
Untuk keperluan selfie, Realme 3 menyematkan kamera depan 13MP dalam kombinasi lensa 5P, dengan aperture diperbesar menjadi f / 2.0, ukuran sensor menjadi 1/3 inci, dan ukuran piksel tunggal menjadi 1,12um.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nah, yang spesial adalah kehadiran mode nightscape yang akan memaksimalkan pengambilan foto di malam hari. Dengan bantuan AI, sinergi multi-frame dan algoritma anti-shake, mode Nightscape akan secara signifikan meningkatkan kualitas gambar dalam cahaya redup.
 
Belum lagi kehadiran mode Chroma Boost. Dengan menggunakan teknologi AI, pemandangan dalam foto dapat dikenali dan dioptimalkan sesuai dengan rentang dinamis yang lebih besar, dengan detail yang lebih diperkaya di bagian yang disorot dan bayangan, dan eksposur yang lebih seimbang.
 
Dengan segala kemampuan kameranya, realme 3 pantas bersaing dengan produk kompetitor seperti misalnya, Redmi Note 7 yang baru-baru ini diluncurkan. Diketahui, Redmi Note 7 menggunakan kamera ganda 48MP + 5MP. Sedangkan kamera depannya menggunakan kamera dengan resolusi 13MP.
 
Sama seperti realme 3, Redmi Note 7 pun memiliki mode kamera malam yang dapat diandalkan. Nah, setelah melihat perbandingan keduanya, kini kembali lagi ke diri Anda dalam menentukan pilihan.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif