HMD Global tengah mengeksplorasi untuk merilis ponsel feature 4G baru berharga terjangkau.
HMD Global tengah mengeksplorasi untuk merilis ponsel feature 4G baru berharga terjangkau.

HMD Global Segera Luncurkan Ponsel Feature 4G?

Teknologi nokia
Lufthi Anggraeni • 24 Oktober 2018 10:06
Jakarta: HMD Global menjual lebih banyak ponsel feature bermerek Nokia jika dibandingkan smartphone setiap tahunnya, sehingga tidak mengejutkan apabila perusahaan asal Finlandia ini berencana memperluas portofolio miliknya dengan produk baru.
 
Sementara itu, Nokia 8110 4G disebut sebagai salah satu perangkat dengan penjualan Nokia terbaik yang dipasarkan oleh HMD Global. Hal ini mendorong produsen ini mempertimbangkan meluncurkan penerus perangkat tersebut.
 
Seperti yang dikutip Nokia Power User, Vice President dan Country Head HMD Global India Ajey Mehta menyebut perusahaannya tengah mengeksplorasi peluang untuk meluncurkan ponsel feature 4G baru dengan penawaran harga terjangkau.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertumbuhan pangsa pasar ponsel feature karya HMD Global yang pesat, terutama di pasar berkembang seperti India, disebut sebagai alasan pendorong perusahaan ini berencana untuk memperbanyak produk di lini ponsel feature.
 
Perwakilan HMD Global mengklaim bahwa perusahaannya menemukan permintaan besar terhadap perangkat berharga terjangkau. Hal ini dinilai HMD Global sebagai peluang besar bagi perusahaannya untuk dapat mengambil manfaat dari tingginya permintaan tersebut.
 
Bukan penerus perangkat berjuluk ponsel pisang, namun HMD Global mengindikasikan perusahaannya masih ingin mengapitalisasikan kesuksesan ponsel feature Nokia 8110 4G. Meskipun demikian, perangkat ini diperkirakan tidak akan hadir dalam waktu dekat.
 
Sebelumnya, kejanggalan ditemukan di situs resmi Nokia, menampilkan unit produk Nokia 8 Sirocco tidak lagi tersedia untuk dibeli konsumen. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa HMD Global diam-diam telah menghentikan proses produksi ponsel cerdas tersebut.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif