Acer TravelMate P6 (614-51).
Acer TravelMate P6 (614-51).

TravelMate P6, Laptop Profesional Tipis dari Acer

Teknologi acer laptop
Cahyandaru Kuncorojati • 23 April 2019 14:56
Jakarta: Di acara tahunan Next@Acer yang digelar di New York, Amerika Serikat, Acer masih menjagokan produk segmen laptop profesional sebagai inovasi tahun ini.
 
Acer mengumumkan laptop TravelMate P6 Series. Produk ini diperkenalkan sebagai laptop profesional terbaru yang tidak hanya mengusung desain tipis sekaligus ringan, tapi dengan daya tahan yang diklaim tangguh. Desain ini menyesuaikan gaya profesioanl yang kerap melakukan perjalanan bisnis.
 
Laptop ini diklaim sudah mengantongi sertifikat pengujian daya tahan standar MIL-STD810G dari Amerika Serikar. Acer TravelMate P6 (614-51) diuji jatuh 26 kali dari ketinggian 122cm ke permukaan beton dan pengoperasi suhu ekstrim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Acer TravelMate P6 (614-51) menggunakan sasis magnesium-aluminium. Bobot laptop ini 1,1kg dengan ketebalan 0,6 inci dan layar 14 inci resolusi FullHD. Mengingat ukurannya yang ramping dan ringan, Acer tetap membekalinya baterai yang dikaim punya daya tahan lama.
 
Acer mengklaim baterai Acer TravelMate P6 (614-51) mampu bertahan hingga 20 jam. Kemampuan pengisian daya baterainya juga diklaim mampu mengisi daya 50 persen dalam waktu kurang dari 45 menit.
 
Acer TravelMate P6 (614-51) dibekali prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 dengan kapasitas RAM hingga 24GB DDR4 dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX250. Kapasitas penyimpanan datanya mengandalkan NVMe PCIe SSD 1TB . Satu lagi kelebihan desain laptop ini adalah engsel layar memungkinkan layarnya berputar hingga 180 derajat.
 
Kelebihan lainnya dari sisi teknologinya adalah tersedia fitur keamanan yang biasa dicari pekerja profesional. Kehadiran fitur Windows Hello didukung pemindai sidik jari sertra webcam IR yang bisa memindai mata. Kamera webcam laptop ini juga bisa dinonaktifkan fungsinya dengan fitur Chip Trusted Platform Module.
 
Untuk perlindungan sistem, Acer membenamkan Acer ProShield yang mencakup serangkaian alat keamanan siber dan manajemen data sensitif. Disediakan juga Acer Office Management yang memudahkan perusahaan menerapkan kebijakan keamanan digital aset mereka di setiap perangkat pekerjanya tanpa harus menggunakan dukungan profesional IT.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif