ASRock Desk Mini A3000 Series.
ASRock Desk Mini A3000 Series.

ASRock Ciptakan PC Mungil Berbasis Mini STX AMD

Teknologi ces 2019
Cahyandaru Kuncorojati • 13 Januari 2019 12:20
Las Vegas: Di antara vendor yang merilis PC dengan ukuran ramping hingga mungil, produk terbaru dari ASRock di CES 2019 cukup menarik perhatian. ASRock menciptakan PC berbasis motherboard Mini STX dengan dukungan prosesor AMD.
 
ASRock memperkenalkan DeskMini A300 Series yang mengadopsi beragam prosesor AMD berbasis soket AM4 65W dari keluarga Bristol Ridge, hingga sehingga bisa memiliki kemampuan komputasi setara PC form factor lebih besar dari Mini STX.
 
ASRock DeskMIini A300 Series hadir dengan ukuran 155 x155 x 80 mm atau setara dengan volume sebesar 1,92 liter, namun mampu mendukung upgrade komponen atau spesifikasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


ASRock Ciptakan PC Mungil Berbasis Mini STX AMD
ASRock DeskMIini A300 Series juga menyediakan empat slot RAM DDR4 SO-DIMM yang mampu mendukung kapasitas RAM maksimal hingga 32GB. Diklam ASRock bahwa dengan modul RAM yang dioverclocking juga mampu mendongkrak performanya 20 persen untuk gaming.
 
Di sisi ruang memori penyimpanan data, ASRock DeskMIini A300 Series mendukung dua slot Ultra M.2 (2208) untuk PCIe Gen3 SSD dan dua buah SATA 6Gbps ukuran 2,5 inci yang juga memiliki fungsi RAID.
 
Kebutuhan output display didukung dengan port HDMI 4K 60Hz, DisplayPort, dan D-Sub yang disebut ASRock mampu menampilkan tiga output display sekaligus.
 
ASRock Ciptakan PC Mungil Berbasis Mini STX AMD
 
ASRock DeskMIini A300 Series juga mendukung mounting VESA untuk dipasang di monitor AIO dan di dalamnya sudah terpasang modem Intel Wi-Fi kit. Tidak diketahui secara persis kapan ASRock akan merilis produk ini ke pasar dan harga ritelnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif