Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
Asianet Kenalkan Unifiber, Merek Baru Bisnis Infrastruktur FTTx
Melalui sebuah langkah strategis untuk memperkuat komitmen guna memberikan konektivitas internet serta meningkatkan pengalaman digital bagi konsumen dan perusahaan di Indonesia, PT Asianet Media Teknologi (Asianet) mengumumkan brand bisnis infrastruktur FTTx dengan nama “Unifiber”.
Penyegaran nama brand ini menandakan tahap inovasi dan perkembangan terkini. Asianet mengklaim memiliki dan mengoperasikan lebih dari 30.000 kilometer jaringan akses internet broadband – menjangkau lebih dari 1,5 juta perumahan di 36 kota besar Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan.
Baca “Asianet Kenalkan Unifiber, Merek Baru Bisnis Infrastruktur FTTx” di sini.
87 Juta Password Dapat Ditebak Hanya dalam Satu Menit
Pakar Kaspersky melakukan penelitian skala besar mengenai ketahanan 193 juta kata sandi, yang disusupi oleh infostealers dan tersedia di darknet, terhadap serangan brute force dan tebakan cerdas (smart guessing attacks).
Berdasarkan hasil penelitian, 45% dari seluruh kata sandi atau password yang dianalisis (87 juta) dapat ditebak oleh penipu dalam satu menit. Hanya 23% (44 juta) kombinasi yang terbukti cukup tahan – untuk memecahkannya memerlukan waktu lebih dari satu tahun. Selain itu, para ahli Kaspersky telah mengungkapkan kombinasi karakter mana yang paling sering digunakan saat membuat kata sandi.
Baca “87 Juta Password Dapat Ditebak Hanya dalam Satu Menit” di sini.
Pemanfaatan AI Sesuai Etika Jadi Nilai Tambah Dalam Persaingan Bisnis
Twilio merilis edisi kelima laporan tahunan State of Personalization Report, yang menyoroti perspektif dan prediksi dari para pemimpin bisnis di 12 negara dan dari berbagai sektor industri.
Secara khusus, laporan ini menekankan bagaimana tuntutan konsumen yang terus berkembang mendorong para pemimpin bisnis untuk fokus menciptakan pengalaman pelanggan yang prediktif, cerdas secara emosional, dan sangat personal.
Baca “Pemanfaatan AI Sesuai Etika Jadi Nilai Tambah Dalam Persaingan Bisnis” di sini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News