Noctua Chromax Black NH-D15S dan NH-U9S.
Noctua Chromax Black NH-D15S dan NH-U9S.

Noctua Rilis NH-D15S dan NH-U9S Edisi Chromax Black

Teknologi teknologi hardware noctua
Cahyandaru Kuncorojati • 30 Oktober 2020 13:40
Jakarta: Merek komponen pendingin CPU atau prosesor Noctua mengumumkan produk terbarunya. Mereka membawa dua desain terbaik sistem pendinginnya ke edisi Chromx Black atau yang memiliki tampilan sepenuhnya hitam.
 
Noctua membawa versi Chromax Black dari pendingin Noctua NH-D15S dan NH-U9S yang sebelumnya hadir dengan versi warna khas Noctua. Keduanya masih hadir dengan desain dukungan soket yang sama yaitu Intel LGA 115x dan LGD20xx serta AMD AM4 hingga versi FM1 dan FM2.
 
Noctua NH-D15S Chromax Black masih hadir dengan dual-tower heatsink yang dilengkapi kipas pendingin, pad peredam getaran dan bracket dengan coating warna hitam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di Noctua NH-D15S memiliki desain single fan asimetrika, sehingga memberikan jarak atau ruang agar tidak memakan tempat untuk slot PCIe dan RAM saat di pasang di motherboard ukuran mATX dan ATX biasa.
 
Di versi komponen pendingin prosesor yang lebih compact dengan performa tetap sekelas disediakan Noctua NH-U9S yang punya desain sama dari versi reguler pada edisi Chromax Black. Produk ini juga dirancang Noctua untuk tidak memakan ruang atau tempat dari slot RAM dan PCIe di motherboard.
 
Noctua NH-U9S cocok bagi PC builder yang mengingin tampilan low-profile di platform motherboard compact seperti mATX dan ITX. Jadi PC dengan model compact tetap bisa performa mumpuni dari spesifikasi tinggi yang didukung sistem pendingin Noctua.
 
Noctua Chromax Black menyediakan beragam komponen sistem pendingin prosesor dengan model coating hitam yang dipastikan tidak akan berpengaruh ke performa pembuangan suhu panas.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif